Search

Video Call dengan Ustadz Solmed, Ini Penjelasan Icci Ramadita

Suara.com - Berita mengenai Ustadz Solmed yang melakukan video call dengan perempuan cantik yang belakangan diketahui bernama Icci Ramadita sedang heboh. Gara-gara itu, banyak yang menduga kalau suami April Jasmine itu memiliki hubungan spesial dengan Icci.

Ustadz Solmed sendiri telah memberi klarifikasi mengenai kabar tersebut. Menurutnya, video call tersebut bukan hanya mereka berdua. Saat video call, Ustadz Solmed yang berada di dalam mobil juga ditemani beberapa orang temannya.

"Mba Icci itu salah satu pengurus partai yang kita sedang kerja bareng. Dia tanya lagi di mana mau kemana. Tentu sebagai relasi kita jawab dengan baik," jelas Ustadz Solmed dalam sebuah video.

Penjelasan Icci Ramadita mengenai video call-nya dengan Ustadz Solmed. (istimewa)

Menurut Ustadz Solmed, mereka melakuan video call untuk membahas pekerjaan. "Kemudian ibarat teleconfrence, ya kita kayak teleconfrence aja bareng-bareng, jadi tidak ada yg ditutupi, disembunyikan. Semua berjalan seperti biasa, rekan, relasi teman, yang sedang bekerja sama," sambung Ustadz Solmed.

Tak lama Ustadz Solmed memberikan klarifikasi, Icci Ramadita juga melakukan hal yang sama. Merasa bersalah, Icci menjelaskan soal video call-nya dengan sang ustadz. Menurut Icci, ia melakukan video call untuk mengetahui keberadaan Ustadz Solmed.

"Tetapi saya hanya mau menanyakan periha sudah sampai di mana posisi ustadz saat itu. Karena kami rekan kerja, dan statusnya ustadz adalah sebagai pengisi acara untuk kegiatan kampanye. Pada saat itu saya tertinggal rombongan akhirnya saya video call ustadz untuk bertanya posisi rombongan sudah sampai dimana," jelas Icci Ramadita.

Ustadz Solmed dan April Jasmine. (Instagram)

Icci pun secara khusus meminta maaf kepada Ustadz Solmed yang merasa dirugikan dengan tuduhan buruk dari para netizen. Juga dengan istri Ustadz Solmed, April Jasmine yang kini sedang hamil besar.

"Dengan kerendahan hati saya yang terdalam saya memohon maaf. Karena dengan Snapgram yang saya buat menimbulkan fitnah dan masalah untuk Ustadz dan keluarga," kata Icci.

"Saya tegaskan sekali lagi bahwa saya tidak mempunya hubungan apapun dengan Ustadz Solmed seperti yang dberitakan di media. Hubungan saya dan ustadz hanya sebatas rekan kerja. Sekali lagi saya memohon maaf kepada semua pihak atas ketidaknyamananya mengeai screenshoot Snapgram saya. Terimakasih," tutur Icci Ramadita.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/27/201744/video-call-dengan-ustadz-solmed-ini-penjelasan-icci-ramadita

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Call dengan Ustadz Solmed, Ini Penjelasan Icci Ramadita"

Post a Comment

Powered by Blogger.