Search

Rumor Ustadz Solmed Selingkuh, April Jasmine: Saya Percaya Suami

Suara.com - April Jasmine, istri Ustadz Soleh Mahmud alias Ustadz Solmed angkat bicara terkait unggahan foto suaminya sedang video call dengan seorang perempuan cantik.

April Jasmine mengatakan tak ada yang perlu diklarifikasi karena Ustadz Solmed sudah menjelaskan kepada beberapa media, juga melalui akun media sosial pribadinya.

Capture foto Ustadz Solmed sedang Video Call dengan seorang perempuan.

“Tanya ustadz langsung aja Mas. Kan sudah diklarifikasi juga,” ucap April kepada Suara.com, Jumat (27/4/2018).

Ustadz Solmed di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2017). [suara.com/Dian Rosmala]

Ditambahkan April Jasmine, tak ada yang perlu diperdebatkan lagi terkait foto suaminya sedang video call dengan perempuan yang akrab disapa Mbak Ici tersebut. Apalagi, Ustadz Solmed juga sudah mengklarifikasi hal tersebut secara langsung kepadanya.

April Jasmine percaya sepenuhnya kepada Ustadz Solmed. “Saya ngga masalah, saya sudah dapat konfirmasi dari suami. Itu yang saya percaya,” katanya.

Ustadz Solmed ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sebelumnya Ustadz Solmed juga sudah memberikan klarifikasi perihal capture foto video call yang beredar. Menurutnya saat itu sedang dalam oerjalanan untuk menghadiri kampanye satu calon Gubernur di Pilkada Lampung.

Dalam klarifikasinya, ustadz Solmed mengatakan kalau saat melakukan video call banyak orang di dalam mobil yang ditumpanginya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/27/202156/rumor-ustadz-solmed-selingkuh-april-jasmine-saya-percaya-suami

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumor Ustadz Solmed Selingkuh, April Jasmine: Saya Percaya Suami"

Post a Comment

Powered by Blogger.