Search

Klarifikasi Ustadz Solmed soal Video Call, Ini Tanggapan Warganet

Suara.com - Ustadz Solmed telah memberi klarifikasi soal video call-nya dengan seorang perempuan cantik bernama Icci Ramadita. Menurut Ustadz Solmed, ia sama sekali tak memiliki hubungan spesial dengan Icci.

Menurut Ustadz Solmed, ia dan Icci, yang merupakan orang dari sebuah partai, sedang melakukan kerja sama. Icci melakukan video call untuk menanyakan posisi Ustadz Solmed, yang tengah dalam perjalanan untuk sebuah acara yang digagas Icci.

Selain itu, saat video call berlangsung, Ustadz Solmed juga tak sendiri. Suami April Jasmine itu juga tengah ditemani beberapa orang rekannya di dalam mobil.

Capture foto Ustadz Solmed sedang Video Call dengan seorang perempuan.

"Jadi saya pikir ini kayak orang teleconfrence. Cuma kalau teleconfrence pakai teknologi canggih, ini pakai video call bareng-bareng. Tapi nggak tahu yang di-screeenshoot foto saya aja. Tapi mungkin dia terlalu senang dan gembira. Tapi ya nggak apa-apa menyenangkan hati orang itu mudah-mudahan jadi pahala," kata Ustadz Solmed dalam video klarifikasinya.

Video itu kini telah tersebar di media sosial dan diunggah balik oleh beberap akun Instagram gosip. Warganet pun menyampaikan beragam komentar terkait pengakuan Ustadz Solmed.

Banyak warganet yang heran dengan alasan Ustadz Solmed melakukan video call hanya untuk menayakan kabar.

"Relasi aja, tapi tanya di mana lagi ngapain sama siapanya lewat video call. Cihuyy kek Yolanda aja, kamu di mana dengan siapa," kata seorang warganet. "Biasanya sih kalau urusan kerja nggak pakai video call lah ya, normalnya kan teleponan biasa, hmm," kata warganet lainnya heran.

Sementara itu, tak sedikit pula warganet yang mempertanyakan sikap Icci yang niat men-screenshoot percakapan mereka di media sosial.

Klarifikasi Ustadz Solmed soal Video Call, Ini Tanggapan Warganet - 2

"Harusnya si cewek kalau mau screenshoot minimal kata-katanya jangan begitu. Yang ngerti, mungkin dia senang bisa video call sama ustad terkenal, tapi kata-katanya itu jangan memberikan kesan seolah-olah gimana gitu, mana pakai gambar love pula," kata seorang warganet.

"Terus discreenshoot diupload biar apa mbakeeee? Dasar bibit pelakor. Pak ustad juga harusnya paham betul kalau laki-laki harus menundukkan pandangannya. Tapi kenapa itu malah mesem-mesem semringah banget ciyee. Pakai bilang nggak apa-apa menyenangkan hati seseorang.. (Harus banget nyenengin hati orang tapi malah melukai hati istri?)," ujar warganet lain.

Tak sedikit pula yang kasihan dengan istri Ustadz Solmed, April Jasmine. Seperti kata salah seorang akun, "Gue sih kasihan sama istrinya, pasti jadi sedih kepikiran, mana lagi hamil."

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/27/205500/klarifikasi-ustadz-solmed-soal-video-call-ini-tanggapan-warganet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klarifikasi Ustadz Solmed soal Video Call, Ini Tanggapan Warganet"

Post a Comment

Powered by Blogger.