Search

Jijik Bekas Orang, Via Vallen Tutup Headphone denga Tisu

Suara.com - Via Vallen kini menjadi salah satu artis paling populer di Tanah Air. Berkat single "Sayang" namanya melambung dan menjadi salah satu penyanyi besar.

Namun di balik itu, kabar buruk juga kerap menghinggapi Via Vallen. Perempuan pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini misalnya kerap dicap sombong oleh penggemarnya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di Instagram. Via Vallen mengunggah video dirinya tengah rekaman di Insta Story. Video tersebut kemudian diunggah balik oleh sebuah akun Instagram gosip. Namun di video tersebut ada sesuatu yang aneh, karena headphone yang ia kenakan ditutupi tisu.

Via Vallen menutupi headphone-nya dengan tisu saat rekaman. (Instagram)

Di situ, Via Vallen menjelaskan maksud menutupi headphone dengan tisu. Menurut pelantun "Selingkuh" tersebut, hal itu dilakukan karena headphone yang dikenakannya bekas dipakai banyak orang. Untuk menghindari kuman dan kotoran, ia pun harus menutupi headphone tersebut dengan tisu.

"Oke kita take vokal lagi. Buat teman-teman yang bertanya kenapa sih kalau Via take vokal tuh headphone dikasih tisu. Nggak ada alasan, karena kan headphone bekas orang banyak, jadi dipakai tisu," jelasnya.

Tapi rupanya, perbuatan Via Vallen menutupi headphone dengan tisu dianggap berlebihan oleh warganet. Warganet menilai wanita asal Surabaya itu berlebihan dan sombong karena kini telah jadi terkenal.

Via Vallen (Instagram)

"Duh makin lama kenapa makin keliatan star syndrom-nya dah?," kata seorang warganet.

Kemudian banyak warganet yang membandingkan Via Vallen dengan penyanyi terkenal lainnya seperti Agnez Mo, Rossa, Raisa dan lainnya.

"Agnes Mo artis papan atas, dan artis-artis senior lainnya nggak kayak nih orang. Kalau kaya gini memang minta di-bully,a rtis baru aja belagunya minta ampun dah. Nggak niat komen tapi kelihatan sombong sok bersih, berati kalau salaman sama fans pakai sarung tangan dong?," kata warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/26/190729/jijik-bekas-orang-via-vallen-tutup-headphone-denga-tisu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jijik Bekas Orang, Via Vallen Tutup Headphone denga Tisu"

Post a Comment

Powered by Blogger.