Search

Usai Menerima Teror, Ini yang Dilakukan Jonathan Frizzy

Suara.com - Aktor Jonathan Frizzy memperketat keamanan rumahnya setelah keluarganya mendapat teror. Ayah tiga anak itu mengajak saudaranya yang laki-laki untuk tinggal di rumahnya. Ditambah pihak lingkungan tempatnya tinggal memperketat pengawasan.

"Sekarang aku panggil keluarga yang cowok-cowok, ada di rumah dua orang. Terus juga dari tetangga juga ngasih sekuriti yang banyak," kata Jonathan Frizzy di Mapolda Metro Jaya, Kamis (26/4/2018).

Artis Jonathan Frizzy di Polda Metro Jaya, Kamis (26/4/2018). [suara.com/Wahyu]

Namun, pria yang biasa disapa Ijonk itu mengaku masih belum membutuhkan pengamanan lebih berupa pengawal untuk menjaga anak-anak dan rumahnya. Hanya saja, ia meminta anak dan istrinya lebih berhati-hati saat beraktivitas di rumah.

"Bodyguard kayaknya nggak dulu. Cuma begini, di rumah juga kalau buka gerbang harus ada yang punya rumah, harus ada aku dan aku ada istri. Sekarang kalau misalkan nggak kerja sama sekali, aku pasti di rumah," ujar Jonathan Frizzy.

Menurut pemain sinetron Anak Jalanan itu, pihak Kepolisian juga sudah mengirim tim untuk menjaga rumahnya. "Polisi tadi juga langsung kerja, mereka bilang akan kirim orang untuk menjaga rumah," sambung Jonathan Frizzy.

Artis Jonathan Frizzy di Polda Metro Jaya, Kamis (26/4/2018). [suara.com/Wahyu]

Sebelumnya, Jonathan mendapat surat misterius di gerbang rumahnya pada 23 April lalu. Setelah ditelisik lewat CCTV, surat itu ditaruh oleh pria bertopi dan jaket putih motif hitam sekira pukul 06.25 WIB.

Isi surat tersebut berisi kata-kata kasar yang ditujukan kepada putri Jonathan yang masih kecil. Parahnya ada indikasi akan memperkosa wanita yang ada di dalam rumah tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/26/183000/usai-menerima-teror-ini-yang-dilakukan-jonathan-frizzy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Menerima Teror, Ini yang Dilakukan Jonathan Frizzy"

Post a Comment

Powered by Blogger.