Search

Alan Walker Tutup SHVR Ground Festival 2018 Dengan Manis

Suara.com - DJ Alan Walker berhasil menjadi penutup di gelaran festival musik SHVR Ground Festival 2018, Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (6/5/2018) dini hari. 

Dari atas panggung, Alan berbalut hoodie hitam dengan lambang AW dan masker hitam yang menjadi ciri khasnya berhasil pecahkan suasana crowd dengan musik-musik EDM-nya.

DJ Alan Walker berhasil tutup SHVR Ground Festival 2018, di Allianz Ecopark, Ancol, Sabtu (6/5/2018) [Suara.com/Ismail].

Meski telat beberapa menit, DJ asal Norwegia kelahiran Inggris ini mampu menghipnotis crowd generasi G yang rata-rata berumur 18 hingga 21 tahun.

Meski tampil di jam 00.00 wib, namun energi partygoers justru lagi kenceng-kencengnya. Mereka langsung merangsek masuk ke panggung utama, Frozen Galaxy Stage saat lagu pembuka "The Spectre" dimainkan oleh Alan.

Kelincahan DJ dengan banyak penghargaan platinum di lebih dari 10 negara dengan turntable-nya di atas panggung bertema ‘Russian Cosmic’ ini membuat para penonton mampu bergoyang dengan beat yang dimainkan.

Satu-satu hit miliknya seperti "Move your body" dan "Let's go you now" turut digeber dan memompa adrenalin partygoers untuk lebih bergoyang.

DJ Alan Walker berhasil tutup SHVR Ground Festival 2018, di Allianz Ecopark, Ancol, Sabtu (6/5/2018) [Suara.com/Ismail].

"Jakarta, Indonesia we some noise," teriak Alan kepada ribuan pengunjung yang semakin menggila di hadapannya.

Satu jam lebih sesuai ekspektasi, Alan Walker pun berhasil membius para penonton dengan kemampuannya. Dia berhasil memberikan playlist yang membuat crowd bergerak sepanjang waktu.

Tata lampu panggung yang berwarna warni dan sinar laser tak ketinggalan memberikan semaraknya acara festival tersebut. Bahkan sesekali kembang api meletup terbang ke atas langit semakin membuat penampilan Alan jadi lebih spesial.

DJ Alan Walker berhasil tutup SHVR Ground Festival 2018, di Allianz Ecopark, Ancol, Sabtu (6/5/2018) [Suara.com/Ismail].

"My name is Alan Walker. Thank you guys. I love you so much. Thank you," sapa Alan kepada para pecintanya di Indonesia.

Alan pun menutup penampilannya dengan hits "Faded", yang sontak membuat para pengunjung bertepuk tangan.

Selain Alan Walker, SHVR Ground Festival 2018 yang digelar dua hari ini, partygoers terlebih dulu dihibur oleh Rita Ora

Penampilan penyanyi asal Inggris itu tentu saja menjadi magnet partygoers. Tepat pukul 21.00 WIB, mereka berlarian merangsek mendekati panggung utama, Frozen Galaxy Stage, untuk melihat Rita dari dekat.

"I Will Never Let You Down" dan "Poison" menjadi lagu pembuka Rita Ora malam itu. Dia juga sempat menyapa para penonton.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/06/161151/alan-walker-tutup-shvr-ground-festival-2018-dengan-manis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alan Walker Tutup SHVR Ground Festival 2018 Dengan Manis"

Post a Comment

Powered by Blogger.