Search

Umbar Foto Mesra Bareng Suami, Shandy Aulia Bikin Baper Warganet

Suara.com - Adalah sah buat setiap pasangan suami istri untuk bermesraan dimanapun dan kapanpun. Apalagi jika judulnya sedang liburan bareng, seperti Shandy Aulia dan suami, David Herbowo.

Ditengah kesibukan syutingnya, Shandy Aulia menyempatkan diri untuk menikmati quality time bersama sang suami. Berdua, mereka berlibur di pulau Dewata, Bali.

Di pulau Dewata, aktris film Eiffel I'm in Love ini bisa leluasa bermesraan dengan sang suami. Mungkin tak ingin momen mesra dengan suaminya ini hilang begitu saja, perempuan kelahiran tahun 1980 ini mengunggah foto-foto mesra dirinya bersama sang suami ke media sosial, instagram.

"This Place is the place when i become the wife on the first day," tulis Shandy di caption foto pertamanya, sebuah foto yang diambil di sebuah resort di pulau Bali.

Shandy Aulia dan suami habiskan momen mesra bersama di Bali (shandyaulia/instagram).

Ternyata resport tempat ia berada sekarang, St. Regis Bali Resort bukan tempat menginap sembarangan. 8 tahun lalu, tempat ini menjadi saksi pernikahan antara Shandy Aulia dan David Herbowo.

Shandy dan David lantas mengenang alias napak tilas momen spesial mereka lewat pose mesra dengan dipangku sang suami di atas kursi malas di pinggir pantai ini.

Foto kedua, masih di kompleks St. Regis Resort, Shandy dan David nampak berpekukan di sebuah kolam renang yang dikelilingi tembok bermotif. Mereka mesra seperti hendak mau berciuman.

Shandy Aulia dan suami habiskan momen mesra bersama di Bali (shandyaulia/instagram).

Dan foto ketiga, dari dalam kolam renang, Shandy nampak tertawa ketika menggendong David yang menghisap jempolnya sendiri seolah dirinya adalah bayi.

"My big baby," tulis Shandy dalam caption instagramnya.

Shandy Aulia dan suami habiskan momen mesra bersama di Bali (shandyaulia/instagram).

Ketiga unggahan foto kemesraan tersebut sontak saja membuat warganet baper. Mereka yang baper rata-rata adalah perempuan yang kangen ingin merasakan kemesraan yang sama dengan suami mereka.

"Ih, jadi pengin liburan berdua sama hubby aku....." ujar salah satu warganet.

Selan baper, melihat foto mesra ini, sebagian besar warganet yang adalah fans dari Shandy Aulia tak henti-hentinya mendoakan Shandy dan suami agar cepat diberi momongan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/06/171001/umbar-foto-mesra-bareng-suami-shandy-aulia-bikin-baper-warganet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umbar Foto Mesra Bareng Suami, Shandy Aulia Bikin Baper Warganet"

Post a Comment

Powered by Blogger.