Search

Asyik, Aishwarya Rai Segera Punya Akun Instagram

Suara.com - Di Indonesia, hampir semua selebriti menggunakan Instagram. Selain untuk mendekatkan diri dengan para penggemar, Instagram juga dimanfaatkan para artis untuk meraih pendapatan sampingan dari endorsement.

Namun di Bollywood sendiri, Instagram belum terlalu populer dan banyak artis yang enggan menggunakannya. Beberapa artis Bollywood yang tak memiliki akun Instagam di antaranya: Aishwarya Rai, Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, Rani Mukerji, Aditya Roy Kapoor dll.

Aishwarya Rai Bachchan dan suami, Abhishek Bachchan (Instagram)

Pada suatu wawancara, Aishwarya Rai mengaku belum berminat untuk memiliki akun Instagram. Menurut istri Abhishek Bachchan ini, memiliki media sosial seperti Instagram hanya akan membuatnya menjadi manusia yang lupa dengan lingkungan sosialnya.

Tapi itu dulu, kini bintang film Mohabbatein tersebut siap memiliki akun Instagram. Seperti dikutip Bollywoodlife.com, Aishwarya Rai siap mengaktifkan akun Instagram-nya pada 11 Mei 2018, atau sehari sebelum berlangsungnya acara Festival Film Cannes, yang dimulai pada 12 Mei 2018.

"Aishwarya Rai memiliki basis penggemar yang besar di Facebook, Twitter dan Instagram. Para penggemar telah menunggunya telah di media sosial untuk waktu yang lama," kata seorang sumber.

"Ini karena permintaan konstan dari para pengagum dan penggemarnya dari seluruh dunia agar mereka bisa mengikuti segala kegiatannya," sambung si sumber.

Aishwarya Rai Bachchan (Instagram)

Selain permintaan dari penggemar, dorongan dari para rekan sesama artis Bollywood juga mempengaruhi keputusan Aishwarya Rai untuk memiliki Instagram. Apalagi, produk kosmetik L'Oreal juga meminta Miss World 1994 ini untuk bergabung dengan Instagram.

"Teman-teman dekat Aishwarya Rai di industri Bollywood seperti Karan Johar, Manish Malhotra dan lainnya telah memintanya untuk bergabung dengan Instagram. Sebelum penampilan ke-17 nya di Cannes, tim L'Oreal juga membahas ini dengan dia. Akhirnya, ia memutuskan untuk melakukannya," lanjut si sumber.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/10/153136/asyik-aishwarya-rai-segera-punya-akun-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asyik, Aishwarya Rai Segera Punya Akun Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.