Search

Duh! Ternyata Ini Alasan David NOAH Terpaksa Nikahi Gracia Indri

Suara.com - Ibunda David NOAH, Raden Sukarni Satjadibrata, membenarkan bahwa sang putra terpaksa menikahi Gracia Indri. David saat itu, sudah berencana membatalkan pernikahan.

Menurut Sukarni, pernikahan anaknya harus tetap dilakukan karena terikat dengan kontrak pekerjaan.

"Ada satu kontrak yang tak bisa dihindari. Kontrak besar, NOAH dengan pihak endorsement. Di mana saat itu pihak manajemen artis bilang tidak mengizinkan David bercerai (berpisah). Makanya tetep melangsungkan pernikahan," kata Sukarni ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).

Pernikahan pun akhirnya terlaksana. Lantaran dari awal sudah ada masalah, David dan Gracia sering terlibat cekcok ketika menjalani rumah tangga.

"Sebenarnya selama istri bisa beriman kepada Tuhan. Ya kita harus mempertahankan. Tapi kalau istri sudah tidak lagi beriman bercerailah. Tapi bukan dari pihak kami (yang meminta). Cuma sejauh ini sudah tidak ingin mempertahankan," ujar Sukarni.

David NOAH resmi mempersunting Gracia Indri pada 28 Desember 2014. Keduanya mengucap janji suci di depan altar Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat.

Gracia Indri kemudian menggugat cerai David pada 4 Juli 2017. Di dalam gugatannya, Gracia menyebut sering mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Gracia Indri dan David NOAH akhirnya resmi bercerai pada 3 Mei 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/10/153953/duh-ternyata-ini-alasan-david-noah-terpaksa-nikahi-gracia-indri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duh! Ternyata Ini Alasan David NOAH Terpaksa Nikahi Gracia Indri"

Post a Comment

Powered by Blogger.