Search

Bahagianya Dul Jaelani Persatukan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Suara.com - Ahmad Dhani dan Maia Estianty rela bersatu kembali demi putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Dhani dan Maia hadir di acara kelulusan SMA Dul di Hotel Narita, Cipondoh, Tangerang, Selasa (15/5/2018).

Hal itu pun menjadi momen spesial dan sangat membahagiakan bagi Dul Jaelani. Lewat akun Instagram pribadinya, remaja 17 tahun ini membagikan potret bahagia bersama sang orangtua. Di situ, kedua pipi Dul masing-masing dikecup oleh Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Dul Jaelani bersama orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. (Instagram)

 "Inilah bahagia," tulis Dul sebagai keterangan foto.

Bungsu tiga bersaudara ini terlihat semringah merangkul ibu dan ayahnya. Aura kebahagian tampak jelas dari wajah Dul yang mengenakan pakaian resmi kemeja putih dan jas hitam.

Sedangkan Maia Estianty terlihat menawan dengan busana semi kebaya dengan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Lalu, Ahmad Dhani tampak gagah dengan kemeja bercorak kotak-kotak.

Sebelumnya dalam unggahan Instagram Story Maia Estianty, adik Al Ghazali ini sempat menyuarakan kalau momen berkumpul bareng kedua orangtuanya cukup langka.

"Ini momen yang jarang mempertemukan mereka," tutur Dul, tertangkap kamera sang ibunda.

Dul Jaelani promosi single solo perdana 'Kamu dan Aku' di kantor Suara.com, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017). [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Seperti diketahui, Dul kini tinggal di rumah Maia Estianty. Sedangkan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Jallaludin Rumi memilih menetap bersama Ahmad Dhani.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani sendiri sudah resmi bercerai sejak 2008. Pentolan Dewa 19 itu kini sudah menikah lagi dengan mantan teman duet Maia Estianty, Mulan Jameela dan dikaruniai dua orang anak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/15/175215/bahagianya-dul-jaelani-persatukan-ahmad-dhani-dan-maia-estianty

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bahagianya Dul Jaelani Persatukan Ahmad Dhani dan Maia Estianty"

Post a Comment

Powered by Blogger.