Search

Baim Wong - Indra Herlambang Berebut Jadi Presiden Jomblo!

Suara.com -  Aktor sekaligus komika Raditya Dika resmi melepas predikat Presiden Jomblo setelah menikah dengan Annisa Azizah, Sabtu (5/5/2018) lalu. Raditya Dika pun menunjuk Baim Wong menggantikan posisinya.

Netizen pun ikut mensupport terpilihnya Baim Wong sebagai presiden jomblo Indonesia. Ada juga yang mencalonkan Indra Herlambang mendampingi Baim Wong sebagai Wakil Presiden Jomblo.   

Kuatnya desakan netizen membuat Indra Herlambang akhirnya memposting klarifikasinya.

"Halo beberapa hari ini di media sosial saya ramai, di direct message, baru-baru ini banyak sekali yang membahasa soal terpilihnya saya sebagai wakil Presiden jomblo mendampingi Baim Wong yang ditunjuk Raditya Dika yang sudah pensiun sebagai presiden Jomblo Indonesia.

Kocak sih, tapi saya sudah berkali-kali juga saya menjawab bahwa saya tidak tertarik. Saya tidak tertarik karena seharusnya saya yang seharusnya jadi presiden.

Meme Raditya doakan Baim Wong menikah. [Instagram]

Harap dimengerti ini masalah yang sangat serius sekali.dan menurut saya di sebuah republik seharusnya pemilihan melalui proses konstestasi yang jelas, jangan asal main tunjuk saja," seloroh Indra Herlambang dalam video singkat di akun Instagramnya. 

Raditya Dika resmi menikah dengan Anissa Aziza di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

Sementara Baim Wong, justru unggah meme kocak yang dicomot dari acara siraman Raditya. Di situ, Raditya Dika berdiri mengenakan peci seraya mendoakan Baim Wong segera menyusul dirinya naik pelaminan.

"Aku dikirimin ini, tega deh," tulis Baim Wong di caption.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/07/180931/baim-wong-indra-herlambang-berebut-jadi-presiden-jomblo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baim Wong - Indra Herlambang Berebut Jadi Presiden Jomblo!"

Post a Comment

Powered by Blogger.