Search

Ely Sugigi Isyaratkan Putus, Reaksi Warganet Malah Tak Terduga

Suara.com - Ely Sugigi sempat mengunggah foto pre-wedding bersama Irfan Sbaztian. Gara-gara foto itu juga, hubungan Ely bersama putrinya, Ulfi Damayanti menjadi renggang. Maklum, Ulfi tak pernah setuju hubungan sang ibu dengan berondongnya itu.

Namun baru-baru ini Ely Sugigi mengungkap kabar mengejutkan. Mantan koordinator penonton bayaran itu mengindikasikan telah putus dari Irfan.

Hal itu diketahui dari Insta Story Ely Sugigi. Di situ, Ely curhat mengenai seorang perempuan yang telah menghancurkan hidupnya.

Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Sumber: Instagram)

"Bahagia itu milik dia, bukan gw. Ingat itu. Puas lo sekarang udah hancurkan hidup gue. Semoga lo bahagia ya cewek l&nt#," tulis Ely Sugigi, yang telah banyak diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip.

Namun reaksi dari warganet mengenai kabar Ely Sugigi putus dari Irfan Sbaztian malah mengejutkan. Warganet malah tak penasaran dengan gosip tersebut. Warganet bahkan menduga, unggahan Ely Sugigi hanya sengaja mencari sensasi.

"Duh Mpok Elly makin kesini saya makin ilang respect. Kehaluan mpok itu lho, mbok diperbaiki.. buat prestasi kek, jangan jual sensasi mulu...," kata seorang warganet.

"Mulaii nggak dipanggil di tipi, nah mulai gimmik baru. Ely Sugimikkkk," sindir salah seorang warganet.

Namun ketika menilik Instagram Ely Sugigi, sepertinya hubungannya dengan Irfan Sbastian masih baik-baik saja. Ely misalnya mengunggah video singkat di Insta Story, di situ Irfan terlihat tengah tiduran di lantai. Foto-fotonya bersama Irfan juga masih terpapampang di Instagram-nya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/07/181735/ely-sugigi-isyaratkan-putus-reaksi-warganet-malah-tak-terduga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ely Sugigi Isyaratkan Putus, Reaksi Warganet Malah Tak Terduga"

Post a Comment

Powered by Blogger.