Search

Berhijab, Ini Penampilan Cantik Indah Dewi Pertiwi

Suara.com - Pada akhir Januari lalu, Indah Dewi Pertiwi alias IDP sempat menyatakan soal niatnya untuk pelan-pelan belajar berhijab. Rupanya, niat IDP untuk berhijab bukan asal ucap dan itu ia buktikan lewat penampilan sehari-harinya yang mulai menutup diri.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan foto di Instargam Indah Dewi Pertiwi. Sejak April, semua foto yang diunggah IDP menggunakan hijab. Meski masih ada beberapa foto lama Indah Dewi Pertiwi yang tak berhijab, namun foto-foto tersebut tak ada yang terlihat seksi, apalagi vulgar.

Indah Dewi Pertiwi alias IDP mengunjungi istri Lee Jeong Hoon, Moa Aiem. (Instgram)

Foto terakhir yang diunggah Indah Dewi Pertiwi adalah, foto ketika ia menjenguk penyanyi Lee Jeong Hoong dan istrinya, Moa Aeim yang baru saja melahirkan. Di situ, Indah Dewi Pertiwi terlihat cantik mengenakan hijab syari berwarna cokelat.

Foto lainnya adalah foto empat hari lalu ketika Indah Dewi Pertiwi berkumpul bersama empat orang temannya. Di situ, perempuan 27 tahun itu mengenakan hijab syari berwarna merah muda. Sedangkan empat temannya juga mengenakan hijab syari.

Sementara itu, Indah Dewi Pertiwi juga mengunggah foto ketika ia mengunjungi Palestina, akhir April lalu. Di situ, IDP terlihat berpose mengenakan hijab berwarna dengan latar belakang Masjid Al-Aqsa.

Indah Dewi Pertiwi alias IDP bersama empat temannya. (Instgram)

Ada juga foto Indah Dewi Pertiwi berpose di Laut Mati. Ia terlihat cantik mengenakan hijab berwarna cokelat keemasan.

Penampilan baru Indah Dewi Pertiwi pun mendapat tanggapan positif dari warganet. Para warganet pun berharap IDP tetap istiqamah dengan pilihannya berhijab.

"Teh indah skrg di hijab yah subhanallah cantik Teh," kata seorang warganet. "Mba Indah makin cantik pakai hijabnya, alhamdulillah senang lihat nya," kata warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/07/172424/berhijab-ini-penampilan-cantik-indah-dewi-pertiwi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berhijab, Ini Penampilan Cantik Indah Dewi Pertiwi"

Post a Comment

Powered by Blogger.