Search

Kemana Buku Nikah Abdee Slank dan Istri?

Suara.com - Sidang cerai Abdee Slank dan Anita Dewi Farida kembali digelar dengan agenda pembuktian dan saksi dari pihak tergugat (Anita). Sayangnya, sidang ditunda hingga 21 Mei karena Anita sebagai tergugat tak membawa buku nikah serta adanya pelarangan saksi dari pihaknya.

"Harusnya agendanya saksi sama pembuktian soal buku nikah. Tapi saya nggak bawa buku yang asli, saya bawa cuma salinan aja, dan itu nggak boleh sama majelis hakim,” kata Anita usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Istri Abdee Slank, Anita. (istri)

Ternyata dari pengakuan Anita, selama ini kedua buku dipegang oleh dirinya. Sementara Abdee Slank tak memegang buku nikah.

"Buku nikah saya yang pegang dua-duanya. Aku nggak tahu ditaruh di mana, nanti aku cari lagi mungkin keselip. Soalnya aku juga bolak-balik Jakarta-Makassar," tuturnya.

"Tapi nanti kalau nggak ketemu, aku coba minta duplikatnya di Sukabumi. Soalnya nikahnya kan dulu di Sukabumi," sambung Anita.

Menurut Anita, ia sempat menyembunyikan buku nikah tersebut, karena takut sewaktu-waktu dirampas oleh Abdee. Namun, akhirnya dirinya sampai lupa menempatkan di mana.

"Ilang nggak sih, waktu itu aku takut dirampas ya, maka aku umpetin. Eh sekarang aku cari sampai bego nggak ketemu," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/07/161600/kemana-buku-nikah-abdee-slank-dan-istri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemana Buku Nikah Abdee Slank dan Istri?"

Post a Comment

Powered by Blogger.