Search

Gara-gara 4 Foto Topless Andrew White, Warganet Klepek-klepek

Suara.com - Andrew White adalah satu dari sekian banyak selebriti tanah air yang punya tingkat kegantengan di atas rata-rata. Suami dari Nana Mirdad ini juga sebagai suami yang setia dengan istri dan keluarganya.

Nana Mirdad dan Andrew White. [Instagram @nanamirdad_]

Jarang atau hampir tak pernah ditemukan pemberitaan miring seputar Andrew dan Nana serta rumah tangga yang telah dibangunnya sejak 2006.

Bahkan banyak media yang menyebutkan jika ayah dari Jason dan Sarah ini pantas disebut sebagai papa idaman. Udah ganteng, sayang keluarga lagi.

Maka wajar jika ada foto seksi dari lelaki kelahiran Australia ini mengundang 'kebaperan tingkat tinggi' dari warganet yang sebagian besar adalah perempuan yang mengikuti instagramnya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Andrew White mengunggah foto dirinya tengah bertelanjang dada. Di foto berwarna hitam putih ini nampak Andrew tengah tersenyum di sebuah lokasi di perbukitan. Di sebelahnya nampak 3 orang yang tengah berberes-beres.

Bertelanjang dada, Andrew White memperlihatkan dadanya yang bidang dan perut six packnya. Sementara celana hitam kulit membalut bagian bawah tubuhnya.

Had an incredibly fun day of shooting today, the people, the location, the scenes- couldn’t stop smiling all day. Can’t wait for tomorrow!! #likeoldtimes #havingablast

Andrew White di lokasi syuting (andrew.white._/instagram).

Dari hashtag yang dipakainya, banyak warganet yang menduga foto ini menandakan kembalinya lagi Andrew White ke dunia persyutingan sinetron atau film. Foto yang diduga diambil di lokasi syuting ini menandai kembalinya lagi Andrew White ke dunia artis yang selama ini membesarkan namanya.

Di luar itu, foto ini banyak diapresiasi oleh warganet. Ada belasan ribu like dan ratusan komen yang mendarat di foto ini. Sebagian besar warganet baper memang tak tahan atau nggak kuat melihat gantengnya foto Andrew White yang ini.

Penasaran ingin melihat bapernya warganet yang klepek-klepek melihat foto telanjang dada Andrew White? Adakah foto seksi lainnya selain ini? 

Baca di halaman selanjutnya  

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/07/160836/gara-gara-4-foto-topless-andrew-white-warganet-klepek-klepek

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-gara 4 Foto Topless Andrew White, Warganet Klepek-klepek"

Post a Comment

Powered by Blogger.