Search

Berobat ke Singapura, Abdee Slank Disebut Didampingi Istri Muda

Suara.com - Sidang perceraian Abdee Slank dan Anita Dewi Farida telah memasuki agenda pemeriksaan saksi pada hari ini, Senin (7/5/2018).

Namun, Abdee lagi-lagi tak menghadiri sidang dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Menurut Anita, Abdee absen karena sedang berobat ke Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

"Sekarang Mas Abdee lagi sakit di Singapura. Sakit ginjalnya itu," kata Anita usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Anita tahu kabar gitaris Slank itu di rumah sakit dari persidangan. Abdee kata dia, sama sekali tak memberi kabar.

"Duh, saya baru tahu dari persidangan ini. Dari pengacara mas Abdee, saya nggak tahu kalau dia lagi berobat malah," ujar dia.

Disinggung kenapa dirinya tak mendampingi Abdee, Anita memberikan pernyataan mengejutkan. Entah serius atau tidak, Abdee di sana didampingi istri mudanya.

"Ya ada istri kedua, ada istri mudanya. Masak gue ikut sih, yang bener aja. Bukannya nggak peduli, cuma kan kalo nggak diharapkan gimana dong," katanya.

Gugatan cerai Abdee Slank terhadap Anita memang diwarnai isu perselingkuhan. Abdee disebut-sebut telah menikah dengan seorang gitaris perempuan.

Tapi Abdee telah memberikan klarifikasi dan membantah rumor tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/07/155954/berobat-ke-singapura-abdee-slank-disebut-didampingi-istri-muda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berobat ke Singapura, Abdee Slank Disebut Didampingi Istri Muda"

Post a Comment

Powered by Blogger.