Search

Billy Syahputra Ingin Bantu Korban Bom Surabaya

Suara.com - Billy Syahputra mengutuk keras atas peristiwa pengeboman di Surabaya. Menurut Billy, aksi para teroris sebuah tindakan biadab dan tak berprikemanusiaan.

"Saya prihatin dengan kasus ini. Semoga para pelaku dikutuk oleh Allah, dan para keluarga korban diberi ketabahan," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Tanahabang, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Rencananya, Billy Syahputra akan memberikan bantuan kepada para korban. Tak sendiri, adik almarhum Olga Syahputra ini akan mengajak serta sahabatnya yang juga seorang pengusaha, Sam Aliano.

Billy Syahputra dan Sam Aliano (Ferry Noviandi/Suara.com)

"Kejadiannya kan baru kemarin dan ada usulan juga (untuk mengunjungi para korban). Mungkin nanti sama relawan dan Bang Billy juga kita mengunjungi para korban. Kita ingin kasih semangat buat para korban agar jangan takut. Untuk saat ini, harapannya semoga mereka kuat dan sabar," kata Sam Aliano di tempat yang sama.

Namun, Billy Syahputra dan Sam Aliano belum tahu kapan akan mengunjungi para korban. "Kalau saya kapan saja bisa, tapi kan Billy banyak jadwal, banyak syuting," kata Sam.

"Dalam waktu dekat, kalau ada waktu saya akan hadir bersama Sam. Saya tergerak karena banyak korban yang tidak bersalah. Mudah-mudahan dengan kejadian ini ada hikmahnya. Kita berharap para korban dilapangkan kuburnya," timpal Billy Syahputra.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/14/210109/billy-syahputra-ingin-bantu-korban-bom-surabaya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Billy Syahputra Ingin Bantu Korban Bom Surabaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.