Search

Bulan Ramadan Ini Marshanda Belum Bertemu Sienna Lagi

Suara.com - Aktris peran Marshanda belum bertemu dengan sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani lagi selama bulan Ramadan ini. Menurut Ben Kasyafani, komunikasi antara mantan istrinya itu dan Sienna sejauh ini hanya melalui video call.

"Yah, itu mungkin kita sih beberapa kali udah melakukannya, ketemuan. Cuma kan Ramadan baru jalan tiga hari. Jadi kita sih selalu komunikasi by video call atau telepon saja," terang Ben Kasyafani, saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2018) malam.

Sebetulnya, menurut Ben, Marshanda kesulitan bertemu dengan Sienna karena terkendala masalah pekerjaan. Apalagi pemain sinetron "Orang Ketiga" itu harus syuting kejar tayang setiap hari.

"Tapi Caca (Marshanda) ada satu hari free. Dia juga kan sibuk banget, jadi waktunya terbatas," sambung Ben Kasyafani.

Lelaki 34 tahun ini sebenarnya mengaku sedih melihat intensitas pertemuan Marshanda dan si kecil yang semakin terbatas selama bulan puasa.

Kendati demikian, Ben berjanji siap mempertemukan mereka kapan saja jika Marshanda sudah punya waktu luang.

"Kita juga sedih juga. Ngobrol sama dia, 'Ca, gimana nih?' 'Iya nih, aku juga sibuk banget.' Ya udah deh, nanti dicari waktunya (yang) longgar. Soalnya Sienna kan tinggal sama aku, kegiatan sehari-hari juga di rumah," ucap Ben Kasyafani.

"Ke depannya kita berusaha maksimal, biar Caca bisa punya waktu bareng Sienna sesegera mungkin," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/19/221000/bulan-ramadan-ini-marshanda-belum-bertemu-sienna-lagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bulan Ramadan Ini Marshanda Belum Bertemu Sienna Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.