Search

Foto Bareng Ayah Dhani dan Bunda Maia, Dul Jaelani: Doa Saya Diijabah

Suara.com - Abdul Qadir Jaelani, putra Ahmad Dhani, baru saja lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) beberapa waktu lalu dari home schooling Kak Seto. Ada yang menarik saat Dul --sapaan akrabnya-- diwisuda.

Ahmad Dhani dan Maia Eatianty hadir di wisuda Dul tersebut dan berfoto bareng dengannya. Menurut Dul, itu memang sudah menjadi doanya untuk hari wisudanya, yakni bisa dihadiri kedua orangtuanya yang sudah bercerai.

"Saya sebagai siswa, SMA selesai, dan alhamdulillah juga doa saya diijabah oleh Tuhan. Ayah dan Bunda bisa datang di acara wisuda saya, karena itu memang doa saya. Jadi ya, senang juga ya. Alhamdulillah lah," ucap Dul di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

Dul menceritakan, awalnya dia sempat pesimistis bisa menghadirkan kedua orangtuanya untuk datang bersama. Tetapi ternyata, Bunda Maia bisa meluangkan waktunya dan hadir di wisuda adik dari Al Ghazali dan El Rumi itu.

"Aku sebenarnya lupa sih. Aku lupa malah ada wisuda. Ternyata dikabarin sama wali kelas ada wisuda, terus langsung tanya, 'Bunda bisa datang wisuda?' 'Bisa.' Terus ayah juga sekalian, karena kan tahun lalu, 'Ayah bisa datang nggak?' 'Bisa.' Ya sudah," katanya.

Dul Jaelani bersama orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. (Instagram)

Sebelumnya, kebersamaan Dul bersama Dhani dan Maia itu telah diunggah di akun Instagram sang putra bungsu tersebut. Dalam foto itu, Dhani yang mengenakan kemeja kotak-kotak dan Maia dengan kebaya oranye muda, tampak mencium pipi Dul. Dul pun menyebut foto itu adalah kebahagiaan baginya.

"Inilah Bahagia," tulis Dul di caption fotonya tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/19/210611/foto-bareng-dhani-dan-maia-dul-jaelani-doa-saya-diijabah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Bareng Ayah Dhani dan Bunda Maia, Dul Jaelani: Doa Saya Diijabah"

Post a Comment

Powered by Blogger.