Search

Di Palestina, Indah Dewi Pertiwi Putuskan Berhijab

Suara.com - Penyanyi Indah Dewi Pertiwi akhirnya mantap berhijab. Pulang dari Palestina dua pekan lalu-IDP sapaannya, langsung memutuskan berhijab.

"Sebenarnya aku udah coba itu dari tanggal 6 April. Tapi, aku semakin mantapnya itu saat pergi ke Palestina dua minggu lalu," kata Indah Dewi Pertiwi di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Sebenarnya, sudah lama pelantun lagu Hipnotis ini berniat pakai hijab namun baru terlaksana usai berkunjung ke Palestina.

"Keinginannya sudah dari dulu, beberapa tahun lalu. Cuma memang sempat beberapa bulan lalu membuka Alquran dan pas aku buka, terus nggak tahu kenapa kayak aku udah kayak beberapa kali harus begini nih," ucap Indah Dewi Pertiwi.

"Cuma kemarin Allah kasih kesempatan ke Palestina. Di sana aku dikasih kesempatan sama Allah dan di sana dapat hidayah," sambungnya lagi.

Indah Dewi Pertiwi Berhijab. [suara.com/Sumarni]

Ibadah di Masjid Al Aqsa saat menginjakkan kaki di Palestina memiliki kesan tersendiri bagi Indah Dewi Pertiwi.

Indah Dewi Pertiwi Berhijab. [suara.com/Sumarni]

"Ada salah satu yang bikin aku pakai nggak ya, pakai nggak ya. Tapi, kemarin kayak Alhamdulillah Allah kasih kesempatan buat aku, bukan karena Allah kasih aku ke sana tapi Allah mengizinkan aku ke sana," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/11/140322/di-palestina-indah-dewi-pertiwi-putuskan-berhijab

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Palestina, Indah Dewi Pertiwi Putuskan Berhijab"

Post a Comment

Powered by Blogger.