Search

Ini yang Dirasakan Indah Dewi Pertiwi Setelah Berhijab

Suara.com - Penyanyi Indah Dewi Pertiwi mengungkap perasaan usai memutuskan berhijrah dan tinggalkan imej seksi. Kata Indah Dewi Pertiwi, kehidupannya kini menjadi lebih tenang.

"Apa ya, aku merasa semuanya itu ngikutin gitu. Tapi pada saat aku beriring ya jalan itu kayak semuanya ngikutin. Hatinya jadi tenang sendiri," ujar Indah Dewi Pertiwi, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Kepada wartawan, penyanyi "Hipnotis" ini mengungkap sang ibunda awalnya sempat ragu dengan keputusannya pakai hijab.

"Jadi saat itu aku ke rumah mama. Terus mama lihat gitu kan, mama tanya, 'Indah yakin?' Iya itu tadi yang aku bilang, pas nutup, hatinya pun ngikut, semuanya sudah Lillahi Ta'ala," sambung Indah Dewi Pertiwi.

Lagipula ia bersyukur meski merubah penampilan lebih islami, para penggemar tetap mendukung. Mereka bahkan mendoakan supaya perempuan 27 tahun ini bisa istiqomah.

"Alhamdulillah banyak yang mendoakan aku, dan aku yakin ini salah satu kenapa aku mantap berhijab karena ini berkat doa mereka juga. Pastinya nggak luput dari doa orang tua, teman-teman, doa semuanya," tutur Indah Dewi Pertiwi.

Indah Dewi Pertiwi alias IDP. (Instgram)

"Tanpa doa mereka kayaknya hatinya juga Ya Allah masih bisa berubah gitu kan, tapi Alhamdulillah banyak yang doain. Tapi Alhamdulillah lebih banyak yang mendoakan," imbuhnya.

Seperti diketahui, Indah Dewi Pertiwi memantapkan diri berhijrah dua pekan lalu. Tekad bulatnya muncul usai penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini menyambangi Palestina.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/11/141600/ini-yang-dirasakan-indah-dewi-pertiwi-setelah-berhijab

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini yang Dirasakan Indah Dewi Pertiwi Setelah Berhijab"

Post a Comment

Powered by Blogger.