Search

Digugat Cerai, Istri Nicky Tirta : Kita Masih Berhubungan

Suara.com - Nicky Tirta kembali mangkir dalam sidang cerainya dengan Liza Elly di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (14/5/2018).

Elly yang disinggung soal itu mengaku maklum. Meskipun, sebelumnya dia mengira sang suami pasti hadir di persidangan.

"Sebenernya udah nanya sih dateng apa nggak, tapi kemungkinan besar dateng sih. Tapi ternyata dia masih ada kegiatan yang lain. Dia ada kerjaan," kata Liza Elly ditemui usai sidang.

Memang, komunikasi Liza dan Nicky masih berjalan dengan baik sampai sekarang meski tak lagi tinggal seatap.

"Kita sampe sekarang masih berhubungan kok," ujarnya.

Hanya saja, finalis Puteri Indonesia 2011 ini menyebut rumah tangganya dengan Nicky memang sudah tidak bisa diselamatkan. Dia terkesan ikhlas dengan keinginan Nicky untuk bercerai.

"Pokoknya yang terbaik aja. Kalau misalkan sekarang ya memang udah jalannya gimana. Yaudahlah sekarang dijalanin dulu aja biar nggak kepanjangan," ujar Liza Elly.

"Pokoknya kalau masalah penyebabnya apa kan tertutup. Udah sempet dulu aku bilang, cuma aku sama Nicky yang tau," ujarnya lagi menolak menyebut penyebab pernikahannya retak.

Diberitakan sebelumnya, Nicky Tirta mengajukan gugatan cerai pada 15 Maret 2018 dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018/PN JKT.Sel setelah enam tahun merajut rumah tangga.

Nicky Tirta dan Liza Elly menikah pada 8 November 2012. Hanya saja, resepsi pernikahan baru digelar pada Desember 2013 di Malang, Jawa Timur, setelah Liza melahirkan anak pertama pada 27 Juli 2013.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/14/155948/digugat-cerai-istri-nicky-tirta-kita-masih-berhubungan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Digugat Cerai, Istri Nicky Tirta : Kita Masih Berhubungan"

Post a Comment

Powered by Blogger.