Search

Bikin Foto Rekayasa, Ayah Meghan Markle Minta Maaf

Suara.com - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle baru saja membuat malu keluarga. Penyebabnya, Thomas dikabarnya sengaja membuat foto rekayasa kepada salah seorang fotografer dan dijual mahal kepada media.

Foto tersebut adalah foto Thomas tengah berada di sebuah warnet. Di situ, ia seolah-olah penasaran alias kepo mengenai pemberitaan Meghan Markle dengan Pangeran Harry.

Padahal, foto tersebut sengaja dibuat Thomas dengan seorang fotografer bernama Jeff Rayner. Hal itu diungkap si penjaga warnet, Jessica Anaya. Pernyataan Jessica diperkuat oleh rekaman kamera CCTV di warnet tersebut.

Thomas Markle (Instagram)

"Ada fotografer yang datang bersamanya. Dia ke sini lalu memakai satu komputer, sementara si fotografer memfotonya dari belakang," ungkpa Jessica Anaya.

Selain foto tersebut, ada juga foto Thomas tengah mengukur pakaian dengan seorang tukang jahit. Kuat dugaan kalau si tukang jahit merupakan karyawan toko penyedia alat pesta yang telah dibayar Thomas.

Kabarnya, untuk foto-foto tersebut, Thomas Markle dibayar hingga Rp 1,9 miliar.

Meski begitu pihak keluarga meyakini kalau Thomas tetap akan mendampingi Meghan Markle dalam pernikahannya dengan Pangeran Harry. Pernikahan itu sendiri rencananya akan digelar di Kapel St George's, Inggris pada 19 Mei 2018.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan latar belakang suvenir nyeleneh berbentuk mainan seks. (Foto: AFP or licensors)

Seperti diktuip dari Dailymail, atas beredarnya foto-foto itu, putra Thomas Markle, Thomas Jr mengatakan ayahnya berencana untuk meminta maaf kepada Meghan Markle dan Pangeran Harry secara pribadi.

Selain sang sayah, ibunda Meghan Markle, Doria Ragland juga akan hadir di pernikahan tersebut. Kedua orangtua Meghan bercerai ketika Meghan berusia enam tahun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/14/155733/bikin-foto-rekayasa-ayah-meghan-markle-minta-maaf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Foto Rekayasa, Ayah Meghan Markle Minta Maaf"

Post a Comment

Powered by Blogger.