Search

Dul Jaelani Jawab Isu Pernah Dekati Pacar El Rumi, Marsha Aruan

Suara.com - Penyanyi Dul Jaelani akhirnya angkat bicara soal isu pernah PDKT dengan kekasih kakaknya, El Rumi, Marsha Aruan.

Kepada wartawan, ia membenarkan sempat mengincar Marsha Aruan sebagai kekasih. Kejadia itu terjadi saat mereka duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Bukan gebetan. Dulu waktu aku masih SMP, aku nggak tahu kalau El juga deketin Marsha. Aku juga deketin Marsha jadinya," jelas Dul Jaelani, dalam program Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang, Rabu (23/5/2018).

El Rumi dan Marsha Aruan (Instagram)

Karena itu pulalah, hubungan adik kakak tersebut jadi memburuk. Dul Jaelani pun pernah tidak bertegur sapa dengan El Rumi gara-gara Marsha Aruan.

"Dulu dengar gosip El suka deketin, ah bodo amat. Sampai si El ngomong beneran ke aku kalau dia lagi deketin Marsha. Akhirnya diem-dieman lah, namanya masih anak SMP," tutur remaja 17 tahun tersebut sembari tertawa.

Namun seiring berjalannya waktu, Dul Jaelani pilih mengalah. Ia juga akhirnya berhenti mendekati Marsha Aruan lagi.

El Rumi bersama kekasihnya, Marsha Aruan dan ibunya, Maia Estianty. (Instagram)

"Kakak El aku tanya apa pasti jawabnya cuma gini (angkat bahu). Bla bla bla 'Nggak tau' (angkat bahu). Akhirnya oh El mau deketin, ya udah lah ngalah. Sampai sekarang Marsha malah jadi kayak kakak buat aku," terang Dul Jaelani.

Sekadar diketahui, kini El Rumi dan Marsha Aruan sudah berstatus sepasang kekasih dan kerap tampil mesra. Bahkan hubungan mereka sudah mengantongi restu dari orangtua masing-masing.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/23/154006/dul-jaelani-jawab-isu-pernah-dekati-pacar-el-rumi-marsha-aruan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dul Jaelani Jawab Isu Pernah Dekati Pacar El Rumi, Marsha Aruan"

Post a Comment

Powered by Blogger.