Search

Dipingit, Raditya Dika Masih Tetap Bekerja

Suara.com - Pernikahan Raditya Dika dengan Anissa Aziza sudah di depan mata. Bila tidak aral melintang, pernikahan tersebut akan digelar pada 5 Mei 2018.

"(Persiapan pernikahan) sudah semua, 90 persen tinggal hari-H aja," kata manajer Raditya Dika, Puput, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (1/5/2018).

Raditya Dika saat izin ke orang tua jelang menikah. [Instagram]

Bahkan sejak minggu lalu, penulis sekaligus sutradara film Koala Kumal itu sudah menjalani tradisi pingitan. Raditya Dika pun dilarang betemu calo istri. Meski dipingit biasanya juga dilarang keluar rumah, namun penulis buku Kambing Jantan itu pun seakan melanggar aturan dengan tetap memaksakan diri untuk bekerja.

"Besok aja dia (Raditya) masih ada preskon trailer film terbarunya. Padahal dia sudahb dipingit sampai hari-H," jelas Puput.

Selain itu, Puput menilai Raditya Dika terlihat santai menjelang pernikahan. Hal itu malah berbeda dengan keluara yang tampak repot untuk pernikahan Radit.

"Kalau dia santai orangnya. Nggak pernah berpikir yang lain-lain. Malah keluarga dan yang ngurusin yang gugup," kata Puput.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/01/184931/dipingit-raditya-dika-masih-tetap-bekerja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipingit, Raditya Dika Masih Tetap Bekerja"

Post a Comment

Powered by Blogger.