Search

Rawat Organ Intim, Five Vi Berharap Segera Dapat Suami

Suara.com - Aktris Five Vi baru saja melakukan perawatan organ inti dengan metode rejuvenation. Five Vi yang sudah menjanda selama 12 tahun ini berharap dengan melakukan perawatan ini bisa mendapatkan suami.

Five Vi mengakui, perawatan organ intim ia rasa perlu agar tak mengecewakan calon suami. Apalagi, usianya kini sudah 39 tahun.

"Penting sekali (perawatan). Walau saya nggak punya suami, tapi istilahnya siapa tahu habis perawatan miss v, dapat jodoh secepatnya. Jadi langsung siap digunakan," kata Five Vi sambil tertawa, di peresmiam klinik dr. Lee Branch, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2018).

Tapi sambil menunggu calon suami datang, pemain film Drakula Cinta itu mengatakan perawatan organ intimnya ini untuk dirinya sendiri. Setidaknya menjaga kesehatan organ intim agar tak terkena kanker serviks.

"Iya kan perawatannya di luar dan di dalam juga. Untuk kesehatan mencegah kanker dan keputihan sekarang," sambung Five Vi.

Menurut mantan istri siri Henry Yosodiningrat itu, ia sudah mencoba berbagai perawatan untuk organ intimnya. Mulai dari tanam benang hingga menggunakan laser.

"Saya sudah pernah coba berbagai perawatan miss v, tanam benang dan pakai laser. Ternyata rejuvenation paling enak, nggak sakit," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/01/180946/rawat-organ-intim-five-vi-berharap-segera-dapat-suami

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rawat Organ Intim, Five Vi Berharap Segera Dapat Suami"

Post a Comment

Powered by Blogger.