Search

Cerai, Delia Septianti Terpuruk Selama Setahun

Suara.com - Delia Septianti memilih kembali ke rumah orangtuanya dan meninggalkan Tofan Putra Unggul Pohan setelah bulat memilih bercerai. Bahkan mantan vokalis band Ecoutez! itu, ia telah meninggalkan Tofan, sejak setahun lalu, sebelum mereka bercerai.

Selama satu tahun, Delia Septianti mengaku terpuruk memikirkan kegagalannya dalam membangun rumah tangga. Beruntung keyakinan iman membuatnya bangkit dalam ketepurukan.

"Yang pasti butuh waktu cukup lama karena aku setahun berpisah. Mencoba untuk fight, berdiri lagi memperbaiki nama keluarga, namaku sendiri juga. Alhamdulillah aku terus minta sama Allah untuk dikasih kekuatan," kata Delia Septianti, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018).

Selain yakin dengan kekuatan yang Maha Kuasa, dukungan orangtua semakin membuat perempuan 32 tahun itu kuat menghadapi cobaan.

Delia Septianti. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Alhamdulillah aku punya orangtua yang begitu menerima keadaan aku, apapun itu. Waktu aku bersama mantan suami ku dulu dalam keadaan susah pun mereka men-support aku," jelasnya.

Bagi Delia Septianti, orangtua adalah segalanya. "Orangtua dan keluargalah yang bikin aku kuat sampai sekarang ini," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/01/193227/cerai-delia-septianti-terpuruk-selama-setahun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerai, Delia Septianti Terpuruk Selama Setahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.