Search

Gara-gara Ini Delia Septianti Gugat Cerai

Suara.com - Delia Septianti akhirnya angkat bicara terkait gugatan cerainya atas Tofan Putra Unggul Pohan di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Eks vokalis grup band Ecoutez itu menyebut sudah tak ada kecocokan lagi dengan Tofan dan acapkali bertengkar.

"Yang pasti karena kita sudah nggak cocok, akhirnya sering terjadi ribut. Sudah nggak sehat saja hubungannya," kata Delia Septianti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018).

Delia Septianti. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Sayang, Delia Septianti tak spesifik bercerita mengenai alasannya ngotot bercerai. Kata dia, keributan berawal dari luar rumah.

"Karena mungkin faktor masalah-masalah di luar rumah tangga yang akhirnya berdampak sekali ke rumah tangga aku," ucapnya.

Menurut Delia Septianti, dirinya sudah berusaha pertahankan rumah tangga yang diarungi selama 4 tahun. Sayang, upayanya sia-sia.

Delia Septianti

"Aku sudah mencoba untuk bertahan, berjuang sama-sama, aku coba menghadapi semuanya, tapi aku cuma manusia biasa yang mungkin beban ini terlalu berat abuat aku dan akhirnya aku ambil keputusan ini (cerai)," jelas Delia Septianti seraya tersenyum.

Delia Septianti diketahui diam-diam telah resmi cerai dari Tofan Putra Unggul Pohan. Perceraiannya sendiri sudah inkrah melalui putusan Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak sebulan lalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/01/190313/gara-gara-ini-delia-septianti-gugat-cerai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-gara Ini Delia Septianti Gugat Cerai"

Post a Comment

Powered by Blogger.