Search

Gaya Busana Cinta Dicibir, Uya Kuya: Mereka Norak, Katro!

Suara.com - Presenter Uya Kuya tak tinggal diam ketika gaya berbusana putri sulungnya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha, dikritik dan dicibir warganet.

Warganet menilai baju yang dikenakan Cinta kala menghadiri acara prom night tak sesuai umurnya.

Padahal, menurut Uya, dress selutut berwarna merah maroon yang dipakai putrinya sudah cocok. Uya malah menuding mereka yang mengkritik tak paham soal fashion.

"Dress itu dibuat sama designer. Dress itu cocok buat umurnya, mungkin orang yang bilang dress itu tidak sesuai dengan umurnya, orang itu norak, katro. Dia ke prom night biasa pake daster mungkin, pake baju tidur kali ya," kata Uya ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Sedari kecil, suami Astrid Khairunnisha ini mengklaim Cinta sudah punya selera fashion yang bagus.

"Cinta itu dan saya punya selera fashion yang bagus, punya style yang bagus, punya kemampuan menganalisa brand yang bagus, Cinta itu seorang yang dari kecil sudah bisa mix and match baju dengan bagus," katanya menuturkan.

"Jadi kalau ada orang yang mengomentari dia pasti seleranya jelek. Saya bisa jamin saya dan keluarga punya selera pakaian yang sangat bagus," ujar Uya menegaskan.

Uya Kuya juga menyebut keluarganya tidak pernah pakai busana sembarangan. Semua produk mereka pasti barang orisinil.

"Saya juga orang yang anti pakai barang-barang palsu, suka mendobrak dengan style saya, dan kadang apa yang saya pakai itu biasanya dan Cinta pakai itu selanjutnya jadi tren. Jadi kalau orang mengomentari fashion Cinta, fashion saya, saya suruh mereka ngaca dulu," kata Uya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/15/150651/gaya-busana-cinta-dicibir-uya-kuya-mereka-norak-katro

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Busana Cinta Dicibir, Uya Kuya: Mereka Norak, Katro!"

Post a Comment

Powered by Blogger.