Search

Pacari Janda, Begini Perasaan Ricky Cuaca

Suara.com - Aktor peran Ricky Cuaca mengungkapkan perasaannya usai resmi berpacaran dengan pedangdut Irma Darmawangsa. Apalagi, usia Irma Darmawangsa terpaut empat tahun lebih tua dan sudah berstatus janda.

Disinggung masalah itu, Ricky Cuaca justru mengaku senang mendapat pasangan yang lebih dewasa.

"Ini pertama kali aku dekat sama yang sudah dewasa tapi seru sih. Percaya nggak percaya ya aku Libra banget. Kan orang Libra kalau mau ambil keputusan suka bimbang jadi kalau ada Irma, aku bisa tanya make decision-nya yang lebih baik gimana," kata Ricky Cuaca ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Ricky Cuaca dan pedangdut Irma Darmawangsa (Suara.com/Sumarni).

Lagipula dengan adanya mantan kekasih Dwi Andhika itu, hidup Ricky Cuaca kini jadi lebih berwarna. Lelaki 29 tahun ini juga mengklaim dirinya semakin dewasa.

"Aku senang dekat dengan Irma. Hidupku jadi teratur. Kan sebelumnya mantanku lebih kecil dari aku jadi bukan dia nya yang kebawa tapi aku yang kebawa childish. Kalau sama Irma kan nggak," sambungnya lagi.

Kendati demikian, Ricky Cuaca belum kepikiran menikahi Irma Darmawangsa di masa depan.

Ricky Cuaca dan pedangdut Irma Darmawangsa (Suara.com/Sumarni).

"Ya, kalau namanya pacaran pasti mau serius tapi kan kita jalani saja. Ini juga baru banget nanti kita lihat saja," terang Ricky Cuaca.

Sebelumnya, beredar foto mesra antara Ricky Cuaca dan Irma Darmawangsa. Spekulasi pun muncul kalau mereka berpacaran. Setelah beberapa hari bungkam, keduanya akhirnya mengkonfirmasi jika sedang merajut asmara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/15/141615/pacari-janda-begini-perasaan-ricky-cuaca

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pacari Janda, Begini Perasaan Ricky Cuaca"

Post a Comment

Powered by Blogger.