Search

Hindari Wartawan, Lokasi Syuting Sule Diperketat

Suara.com - Komedian Entis Sutisna alias Sule masih bungkam mengenai gugatan perceraian yang dilayangkan oleh sang istri, Lina. Sule selalu berusaha menghindari para wartawan.

Tengok saja, bapak empat anak ini seharuanya menjalani tapping program "Ini Talkshow" di Graha Mitra Terrace, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018) sore.

Sayangnya, hingga pukul 16.00 WIB tidak ada tanda-tanda Sule datang. Usut punya usut, Ayah Rizky Febian ini rupanya menggunakan pintu khusus demi mengecoh wartawan yang sudah menunggu lama di depan lobi utama.

Sule dan istri, Lina. (Instagram)

Ketika salah seorang awak media berupaya masuk ke studio "Ini Talkshow", petugas yang berada di lokasi pum langsung tidak memperbolehkan. Menurut lelaki yang mengenakan topi itu, studio tempat Sule syuting, steril dari pewarta.

"Akhir-akhir ini studio kami diperketat. Nggak boleh ada yang masuk kalau bukan rombongan yang diundang. Kami takut ada wartawan menyusup," kata pihak keamanan.

Seperti diketahui, Sule digugat cerai Lina setelah 20 tahun merajut rumah tangga. Gugatan itu dilayangkan ke Pengadilan Agama Cimahi dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi pada 26 April 2018.

Sule dan istri, Lina. (Instagram)

Sejauh ini, penyebab perceraian rumah tangga Sule dan Lina disinyalir hanya gara-gara sering terjadi percekcokan dan perbedaan pendapat

Sule dan Lina pun dijadwalkan menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada 7 Juni 2018 di Pengadilan Agama Cimahi. Dalam sidang tersebut, keduanya diwajibkan hadir.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/10/180118/hindari-wartawan-lokasi-syuting-sule-diperketat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hindari Wartawan, Lokasi Syuting Sule Diperketat"

Post a Comment

Powered by Blogger.