Search

Ingin KD Hadiri Wisuda Azriel, Ashanty Sampai Memohon Seperti Ini

Suara.com - Penyanyi Krisdayanti alias KD berhasil mengejutkan Azriel Hermansyah, putra dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, di acara wisuda kelulusan SMA.

Menurut kakak Azriel, Aurel Hermansyah, kehadiran Krisdayanti di sana merupakan ide dari Ashanty-istri Anang saat ini.

"Itu idenya bunda (Ashanty). Jadi ingin bikin surprise buat Azriel," kata Aurel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

Di tempat yang sama, Ashanty membenarkan pengakuan Aurel. Dia bilang, sudah jauh-jauh hari meminta Krisdayanti untuk hadir di acara wisuda Azriel.

"Jadi sebulan setengah sebelum acara wisuda itu aku udah kontak (Krisdayanti), (dan bilang) 'mbak please jangan ada acara ya, aku mau kasih surprise buat Azriel'. Karena aku ngerasain wisuda SD, SMP, SMA, orang tua datang tuh happy, kalau udah kuliah tuh rada gimana gitu. Ini kan dia menuju kuliah jadi aku pengennya gitu," kata Ashanty menuturkan.

Menurut Ashanty, suami Krisdayanti, Raul Lemos juga sebenarnya ingin hadir di sana. Hanya saja, Raul sedang ada keperluan di Timor Leste.

"Sebenarnya kemarin mau ada kak Raul Lemos juga. Tapi kemarin ada ellection di Dili, jadi berhalangan hadir cuma titip salam buat Azriel," ujar dia.

Azriel sendiri mengaku terkejut sekaligus bahagia atas kehadiran ibu kandungnya itu. Hal ini sekaligus membuktikan jika mereka sudah akur lagi.

"Aku seneng karena semua bisa hadir," ucap Azriel.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/13/195159/ingin-kd-hadiri-wisuda-azriel-ashanty-sampai-memohon-seperti-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin KD Hadiri Wisuda Azriel, Ashanty Sampai Memohon Seperti Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.