Search

Intip Harga Tiket dan Seatplan Konser Wanna One di Jakarta

Suara.com - Setelah Wanna One resmi merilis poster tur konser pertama mereka yang akan digelar di Jakarta dengan tajuk 'One: The World' beberapa waktu lalu, kini IME Indonesia sebagai promotor telah mengumumkan harga beserta seatplan lewat akun Twitter resmi @ime_indonesia.

Tiket konser Korean Boy Group yang terbentuk dari program 'Produce 101 Season 2' ini akan dibagi menjadi lima kategori. Ada dua kategori tiket dengan harga termurah dengan numbered seated, masing-masing dijual seharga Rp 1,1 juta untuk kategori CAT4 dan Rp 1,5 juta untuk kategori CAT3.

Konser Wanna One. [Twitter]

Kategori lainnya merupakan kategori free standing, dimana kategori CAT2 dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta, CAT1 seharga Rp 2,4 juta, dan yang terakhir VIP dengan harga Rp 3,5 juta.

Ada keuntungan sendiri bagi para Wannable (sebutan untuk fans Wanna One) yang ingin membeli tiket VIP karena mereka akan mendapat lanyard dan ID card eksklusif. Tak hanya itu, pemegang tiket VIP juga akan mendapat kesempatan memenangkan lucky draw untuk menonton sound check (rehearsal konser) atau send off event.

Tapi jangan berkecil hati, pihak promotor pun akan memberikan kesempatan bagi para Wannable yang membeli kategori CAT1 dan CAT2. Kedua kategori tersebut berkesempatan memenangkan send off event melalui pengundian lucky draw.

Konser Wanna One. [Facebook]

Jadwal konser Wanna One di Indonesia sendiri sudah diumumkan secara resmi oleh promotor IME Indonesia pada 6 April lalu. Rencananya, konser akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 15 Juli mendatang. Tiket dijual secara online dan bisa dibeli melalui situs web loket.com pada 25 Mei pukul 14.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/15/135459/intip-harga-tiket-dan-seatplan-konser-wanna-one-di-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Harga Tiket dan Seatplan Konser Wanna One di Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.