Search

Jennifer Dunn Pakai Narkoba Lagi Gara-gara Dituding Pelakor

Suara.com - Aktris Jennifer Dunn blak-blakan mengenai alasan kembali gunakan narkoba jenis sabu. Dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018) siang, Jennifer Dunn mengklaim konsumsi sabu karena depresi.

"Saya banyak masalah, saya mengalami seperti depresi. Saya gunakan itu untuk pelarian, saya yang salah," kata Jennifer Dunn saat diperiksa sebagai terdakwa.

Jennifer Dunn mengaku menggunakan sabu kembali pada Desember 2017. Momen tersebut terjadi ketika label perebut laki orang (pelakor) gencar diarahkan kepada dirinya. Jennifer Dunn rupanya stres lantaran tidak bisa meluruskan pemberitaan yang ada.

"Depresi karena ada pemberitaan-pemberutaan yang tidak bisa saya klarifikasi. Masalah pribadi saya. Sangat menyesal karena ini adalah pelarian yang salah buat saya," ucap Jennifer Dunn.

Pada 2016, Jennifer Dunn sebetulnya pernah menjalani pengobatan di Panti Rehabilitasi Natura. Ia berharap bisa segera sembuh. Pasalnya, aktrus 28 tahun ini mudah depresi kala tertimpa masalah.

"Rehab itu inisiatif saya sendiri dari keluarga. Karena saya kalau ada masalah sedikit, panik sedikit gampang depresi," terang Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Sumarni/Suara.com)

Seperti diketahui, Jennifer Dunn diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan sabu pada 31 Desember 2017 di kediamannya yang berlokasi di kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ia didakwa jalani hukuman 20 tahun penjara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/14/181500/jennifer-dunn-pakai-narkoba-lagi-gara-gara-dituding-pelakor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Dunn Pakai Narkoba Lagi Gara-gara Dituding Pelakor"

Post a Comment

Powered by Blogger.