Search

Joy Tobing Jatuh Cinta Sekali Klik dengan Lelaki Ini

Suara.com - Lima tahun menjanda dan menjadi orangtua tunggal cukup berat bagi penyanyi Joy Tobing. Namun, kini jawara Indonesian Idol musim pertama itu tampaknya sudah membuka diri untuk menerima pria lain.

Jack Boyd Lapian pengusaha sekaligus orang yang saat ini sedang berseteru dengan musisi Ahmad Dhani yang beruntung mendapatkan hati janda satu anak itu. Menurut Joy, dirinya dibuat jatuh cinta oleh Jack pada pandangan pertama.

"Klik pada pandangan pertama, pas acara Paskah. Ada cowok duduk, terus kami kenalan," ungkap Joy Tobing, saat menemani Jack Lapian melaporkan Ahmad Dhani di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (12/5/2018).

Pelantun "Karena Cinta" ini mengaku kalau pria yang tergabung dalam organisasi HIPMI ini sebagai pribadi yang baik. Selain itu, mereka juga sama-sama pernah gagal membina rumah tangga.

"Ya niatnya baik, ingin menjalani hubungan saya terima dengan baik. Saya pernah gagal, bang Jack juga. Kami belajar dari masa lalu biar nggak terulang lagi. Kami saling mengerti, saya punya anak dia juga. Kami punya budaya yang berbeda, ya kami jalani aja," tuturnya.

Tapi Joy Tobing tak mau sesumbar akan mengakhiri masa jandanya dengan Jack Lapian. Perempuan 38 tahun itu menyerahkan semuanya kepada Tuhan untuk mengatur hidupnya.

Joy Tobing bersama pacar baru, Jack Lapian. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Kami percaya nggak ada kebetulan dan niat kami baik. Intinya jodoh nggak kemana," tutur Joy Tobing.

Joy Tobing menikah dengan Daniel Sinambela pada 1 Maret 2010. Namun pernikahan tersebut tak direstui orangtua Joy. Dari pernikahan tersebut, Joy dan Daniel dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela yang lahir pada 7 Februari 2011. Namun pernikahan Joy dan Danie berakhir pada 2 Oktober 2013.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/12/193250/joy-tobing-jatuh-cinta-sekali-klik-dengan-lelaki-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Joy Tobing Jatuh Cinta Sekali Klik dengan Lelaki Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.