Search

Punya Anak, Rey Utami Sering Ditinggal Suami

Suara.com - Rey Utami baru dua minggu melahirkan seorang anak laki-laki bernama Aaron Tudor Benua. Meski begitu, suami Rey Utami, Pablo Putera Benua sering meninggalkan istri dan anaknya di rumah.

"Iya, papahnya kan sibuk, lagi urusin ormas. Jadi kami sering ditinggalin," ucap Rey Utami, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Rey Utami, suaminya itu sangat sibuk dan kerap pulang subuh. Untungnya, Rey sudah biasa dengan kesibukan suaminya itu.

Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017) [suara.com/Ismail]

"Jadi yang urus anak ya saya sendiri. Abang baru urus pas subuh itu gantian. Untungnya, dari awal kenal, Abang bilang supaya jangan bergantung, sudah dibantu sama asisten rumah tangga dan babysitter," ujar Rey Utami.

Kesibukan suami membuat Rey Utami cukup kerepotan saat membuat acara aqiqah untuk anaknya, baru-baru ini. "Abang tahu beres aja semua. Itu aja bisa aqiqah pas abang lagi libur," tutur Rey Utami.

Rey Utami dan Pablo Putra Benua di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Terkait cara mengurus anak, Rey Utami mengaku agak sedikit kagok karena sudah hampir lima tahun yang lalu dirinya melahirkan anak pertama, dari hasil pernikahan dengan suami pertama. Presenter olahraga itu akhirnya harus belajar lagi cara merawat anak dari YouTube.

"Ya sempat kagok, terus belajar lagi liat-liat Youtube. Jadinya bisa deh, sambil diingat-ingat yang dulu," kata Rey Utami.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/12/200900/punya-anak-rey-utami-sering-ditinggal-suami

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya Anak, Rey Utami Sering Ditinggal Suami"

Post a Comment

Powered by Blogger.