Search

Tak Mau Jadi Artis, Lina Mukherjee Ingin Menginspirasi

Suara.com - Lina Mukherjee kini menjadi salah seorang selebgram fenomenal yang kerap diberitakan di televisi hingga media online. Namun secara jujur, perempuan kelahiran Samarinda 28 tahun silam itu malah tak berhasrat jadi seorang artis.

"Dulu iya minat banget (jadi artis), sekarang saya enggak mau. Saya pengin jadi pebisnis. Saya ingin jadi orang yang kreatif, inovatif, menciptakan sesuatu, mempekerjakan orang, supaya pengangguran tidak banyak. Khususnya di Jakarta," kata Lina Mukherjee, saat ditemui di acara ulang tahunnya yang ke-28 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi artis saya mulai malas. Melihat umur, saya pengin jadi kayak enterpreneur, yang bisa menginspirasi orang," sambung Lina Mukherjee.

Lina Mukherjee di perayaan ulang tahunnya yang ke-28. (Ferry Noviandi/Suara.com)

Memang, ambisi Lina Mukherjee untuk bisa bertemu dengan para bintang Bollywood ternama sudah terpenuhi. Perempuan bertubuh mungil itu sudah bertemu dan berfoto bareng dengan para seleb Bollywood terkenal seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, Rani Mukerji, Kareena Kapoor, Sridevi, Deepika Padukone, Saif Ali Khan, Jaqueline Fernandez, Katrina Kaif, dll.

Malah gara-gara itu, ia telah keliling dunia dan bak selebriti yang kerap diberitakan di berbagai media. Ia bahkan mengaku sudah bermain iklan hingga tawaran membintangi serial di India.

Rupanya, pelan-pelan dari hobinya itu ia manfaatkan untuk berbisnis. Lina misalnya saat ini menjual sari India yang langsung ia beli dari India dan kemudian ia jual di Indonesia. Ia juga bisnis travel sekaligus menjadi tour guide bagi orang Indonesia yang ingin berkunjung ke India.

Penyanyi dangdut Via Vallen. [suara.com/Ismail]

Soal bisnis travel dan tour guide, Lina Mukherjee sudah berjalan sejak beberapa tahun terakhir. Bahkan ia mengaku banyak artis terkenal di Indonesia yang meminta kepadanya untuk diajak jalan-jalan ke India, Via Vallen menjadi salah seorangnya.

"Nggak Via Vallen aja sih, banyak artis yang kontak saya lewat Instagram. Tapi saya antara tertarik nggak tertarik. Karena nanti takutnya mereka berharap tinggi bisa bertemu artis Bollywood. Tapi takutnya sampai di sana malah mengecewakan. Karena bisa foto sama artis itu harusnya jadi bonus aja. Karena memang nggak mudah foto sama artis Bollywood," jelas Lina Mukherjee.

Lina Mukherjee bersama Maduri Dixit dan Kareena Kapoor. (Instagram)

Selain bisnis pakaian dan travel, Lina Mukherjee yang juga bersahabat dekat dengan Raam dan Rakhee Punjabi ini tengah merancang bisnis lainnya, kosmetik.

"Saya pengin punya produk kecantikan dan fashion. Kenapa saya yakin dengan bisnis fashion, karena itu sudah terbukti. 10 baju yang saya desain sendiri, itu laku semua," tutur Lina Mukherjee.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/12/211130/tak-mau-jadi-artis-lina-mukherjee-ingin-menginspirasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Mau Jadi Artis, Lina Mukherjee Ingin Menginspirasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.