Search

Kata Adipati Dolken, Soal Statusnya dengan Vanesha Prescilla

Suara.com - Sejak sama-sama membintangi film Teman Tapi Menikah, Adipati Dolken dan Vanesha Prescillia terlihat sangat akrab. Awalnya, banyak yang menduga kedekatan itu hanya untuk kebutuhan promosi film.

Tapi setelah film selesai diputar di bioskop, Adipati Dolken dan Vanesha Prescillia masih kerap terlihat mesra. Publik yakin kalau Vanesha dan Adipati memang benar-benar berpacaran.

Ketika dikonfirmasi langsung mengenai hubungan tersebut, Adipati Dolken tak memberi jawaban secara gamblang. Tapi menurutnya, masyarakat seharusnya bisa mengartikan sendiri kedekatannya dengan adik kandung Sissy Priscillia tersebut.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Instagram)

"Ya itu biar orang lain aja yang menilai. Nggak semuanya harus didikte kan. Kan sudah pada dewasa, sudah mengerti lah," ujar Adipati Dolken, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Baginya, terpenting dalam hubungan itu adalah saling dukung ke arah positif. Apalagi sama-sama saling maju untuk menjadi lebih baik lagi.

"Vanesha selalu mendukung keputusan gue. Dan dukungan penuh itu juga menyenangkan. Dia support banget buat gue lebih bisa maju lagi," ujarnya.

Adipati Dolken saat ini harus meninggalkan Vanesha Prescillia untuk syuting film Pemburu Manchester Biru selama sebulan. Untungnya Vanesha tak protes meski ditinggalkan selama Ramadan oleh Adipati.

"Yang penting saling percaya aja, walau jarak jauh juga. Kebetulan juga, gue dukung Vanesha yang mau sekolah di luar. Semacam short course, jadi kayaknya nggak ada masalah," tutur Adipati Dolken.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/11/192454/kata-adipati-dolken-soal-statusnya-dengan-vanesha-prescilla

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Adipati Dolken, Soal Statusnya dengan Vanesha Prescilla"

Post a Comment

Powered by Blogger.