Search

Berapa Omzet Bisnis Roti Nia Ramadhani?

Suara.com - Aktris Nia Ramadhani semakin sibuk mengurusi bisnis kudapan berlabel Roti Mama Nia. Meski sering dikomentari negatif, Nia Ramadhani mengklaim usahanya itu tetap laris di pasaran.

"Usahanya mungkin nggak besar, tapi Alhamdulillah kaya lancar saja gitu. Sampai hari ini itu paling dikit terjual 500 perhari, itu paling dikit. Jadinya selalu seribuan," terang Nia Ramadhani di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Omzet per bulannya pun, menurut Nia Ramadhani, boleh dibilang lumayan. Sayangnya, disinggung nominal pemasukan bisnis rotinya, istri Ardi Bakri ini menolak blak-blakan.

"Adalah, pokoknya bisa buat nambah-nambahin," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Roti Mama Nia sempat dinyinyir kudapan tak berkelas. Rasa dan bentuk roti, menurut netizen tak sebanding dengan harganya.

Artis Nia Ramadhani. [suara.com/Sumarni]

Kendati demikian, ibu tiga anak ini belum berniat menciptakan inovasi baru untuk bisnis rotinya. Malah, Nia Ramadhani percaya bisnisnya akan tetap berjalan lancar.

"Belum ada rencana, masih ini dulu," sambung Nia Ramadhani.

Artis Nia Ramadhani. [suara.com/Sumarni]

Lagipula, menurut Nia Ramadhani, bisnis rotinya itu sudah punya banyak pelanggan setia.

"Alhamdulillah roti ini itu bukan pembeli baru, tapi pembeli repeat order. Kalau pembeli baru biasanya karena mereka melihat dari Instagram gitu, tapi kalau repeat order mereka biasanya yang memang suka sama produknya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/11/184725/berapa-omzet-bisnis-roti-nia-ramadhani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berapa Omzet Bisnis Roti Nia Ramadhani?"

Post a Comment

Powered by Blogger.