Search

Keren Banget, Tonton Duet Boy William - Ayu Ting Ting!

Suara.com - Usai berduet dengan penyanyi dangdut Via Vallen nyanyikan lagu Sayang di acara Indonesian Choice Awards 2018, aktor sekaligus presenter Boy William pamer duet dengan Ayu Ting Ting.

Hal ini seperti dalam video yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagramnya. Di situ, Boy William dan Ayu Ting Ting tampak sedang berada di mobil sport warna kuning. Boy William berada di belakang setir, sementara Ayu Ting Ting di bangku penumpang bagian depan.

Bukan lagu dangdut, Boy William dan Ayu Ting berduet membawakan lagu berjudul Kau yang dipopulerkan band T-Five.

Sambil bernyanyi, Boy William dan Ayu Ting Ting bergaya mirip penyanyi rap.

"Inilah kita berdua... apa ada nya @boywilliam17 .....seru banget nh kita berdua aja Soga & Mona :) #NebengBoy sudah ada di youtube nya boy ya," tulis Ayu Ting Ting di caption.

Duet Boy William dan Ayu Ting Ting. [Instagram]

Selain diunggah di kaun channel YouTube Boy William, Raffi Ahmad pun latah posting video tersebut di akun Instagramnya.

Diberitakan sebelumnya, duet Boy William dan Via Vallen menyanyikan lagu Sayang di ICA 2018 menyedot perhatian publik. Bahkan, nangkring di trending YouTube Indonesia.

Boy William dan Via Vallen. [Instagram]

Banyak warganet di media sosial memuji Via Vallen. Bahkan, Wishnutama, Direktur Utama Net TV memuji penampilan penyanyi dangdut Via Vallen sekaligus presenter Boy William yang tampil sebagai featuring Via Vallen malam itu lewat status instagramnya.

Di video yang sudah ditonton lebih dari 4 juta orang ini, nampak Via Vallen dan dancer tampil ke atas panggung berdandanan maskulin dengan setelan paduan jas biru, kemeja putih dan sepatu kets putih.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/06/183831/keren-banget-tonton-duet-boy-william-ayu-ting-ting

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren Banget, Tonton Duet Boy William - Ayu Ting Ting!"

Post a Comment

Powered by Blogger.