Search

September Besok, Bali Kembali Kedatangan Soundrenaline

Suara.com - Grup band Sheila on 7 dan DJ Dipha Barus akan meriahkan Soundrenaline tahun ini. Festival tahunan yang juga merupakan salah satu festival musik terbesar di Indonesia itu akan digelar lagi pada 8-9 September depan.

Dipha Barus saat jumpa pers di Juni Records, Rabu (4/4) [Juni Records]

Mengusung tema “The Soul of Expression”, Soundrenaline tahun ini akan sejumlah napas baru yang dipercaya akan membawa warna segar untuk industri musik Indonesia.

Meski baru digelar September, namun sejak April 2018 ini, akan ada banyak acara yang menjadi jembatan menuju festival tersebut. Sebarannya sendiri juga begitu lebar, mulai dari bagian barat Indonesia sampai ke timur. Semua dijaring secara simultan untuk menghasilkan pengalaman yang membekas di orang banyak.

“Soundrenaline yang begitu populer, kini tidak hanya disebut sebagai festival musik saja. Tetapi, sebagai festival musik dan seni. Tidak hanya mengenai megahnya musik, akan tetapi menjadi rangkaian seni yang melibatkan berbagai kreator untuk berekspresi,” ujar Ardy Siji dari Siasat Partikelir sebagai salah satu kolaborator festival ini pada saat jumpa pers Soundrenaline 2018 di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Festival Soundrenaline 2018 kembali digelar (Soundrenaline.co.id)

Selain banyak penampil, Soundrenaline juga akan diisi oleh banyak seniman kontemporer muda yang berasal dari Jakarta, Bandung, Bali dan Yogyakarta. Mereka akan disatukan dalam event glamping (baca: glam camping) yang ada di dalam festival ini

Festival Soundrenaline 2018 kembali digelar (Soundrenaline.co.id)

Dari menu yang akan disajikan, Soundrenaline akan menampilkan band-band terbaik Indonesia dengan banyak sentuhan penyegaran. Selain itu, festival ini akan menjangkau suatu spektrum yang lebih luas dengan menaikkan skala hingga ke wilayah Asia Tenggara. Bali, sebagai tuan rumah, jelas punya kemampuan untuk menjadi tempat bertemunya berbagai macam kepentingan di kawasan ini.

Suasana konser Padi Reborn Intimate Show di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (31/1/2018) malam. [Suara.com/Ismail]

Selain Sheila on 7 dan Dipha Barus, nama-nama seperti Padi Reborn, Burgerkill, Naif, Barasuara sampai The S.I.G.I.T. akan turut memeriahkan festival yang digelar selama dua hari ini. Informasi tiket Soundrenaline 2018 bisa diperoleh di website resmi Soundrenaline. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/06/184229/sheila-on-7-dan-dipha-barus-bakal-meriahkan-soundrenaline-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "September Besok, Bali Kembali Kedatangan Soundrenaline"

Post a Comment

Powered by Blogger.