Search

Plih Nama Bayi Kembar, Ustadz Solmed 3 Hari Istikharah

Suara.com - Ustadz Soleh Mahmud atau Ustadz Solmed akhirnya memberi nama dua bayi kembarnya yang lahir Jumat (4/5/2018) lalu di Rumah Sakit Bunda Jakarta, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Didampingi istrinya, April Jasmine, Ustadz Solmed memberi nama bayi kembarnya setelah salat istikharah selama tiga hari berturut-turut.

"Setelah kami musyawarah, istikharah, maka dapat lah nama-nama untuk mereka. Untuk si kakak yang paling awal lahirnya kami beri nama Aqil Mahmoed Sibawaih, dan yang kedua Maher Mahmoed Syairozi," kata Ustadz Solmed di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

Menurut Ustadz Solmed, nama anak pertamanya, Aqil, memiliki makna pintar. Sedangkan Maher, anak keduanya, bermakna ahli. Sementara nama belakang anak pertamanya merupakan nama seorang ulama yang ahli di bidang ilmu nahwu.

Untuk nama belakang bayi kedua, Syairozi, merupakan ulama besar ahli di bidang fiqih yang menulis kitab Al Muhadzab.

"Mudah-mudahan anak-anak nanti menjadi anak yang soleh, yang pintar dan terpuji," harap Solmed.

Pasangan artis April Jasmine - Ustadz Solmed. [suara.com/Ismail]

Butuh waktu lama bagi ustadz Solmed untuk menentukan nama dua anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki tersebut. Menurut Ustadz Solmed, nama yang merupakan doa untuk mereka.

"Nama itu doa. Jadi saya berharap betul dari nama itu lahir sesuatu yang nanti akan dia nikmati saat dia sudah besar, saat dia sudah dewasa. Saya harus berhati-hati untuk memberikan nama kepada putra-putra kami," tutut Solmed.

Pasangan artis April Jasmine - Ustadz Solmed. [suara.com/Ismail]

Seperti diketahui, April Jasmine melahirkan anak kembar melalui proses operasi caesar di rumah sakit Bunda Jakarta pada hari Jumat (4/5/2018) lalu. Kehmailan anak kembar ini dilakukan lewat proses bayi tabung.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/06/190916/plih-nama-bayi-kembar-ustadz-solmed-3-hari-istikharah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Plih Nama Bayi Kembar, Ustadz Solmed 3 Hari Istikharah"

Post a Comment

Powered by Blogger.