Search

Krisdayanti - Azriel Akur di Acara Wisuda, Ini Kata Anang Hermansyah

Suara.com - Penyanyi Krisdayanti ikut menghadiri acara wisuda SMA Azriel Hermansyah, anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, beberapa waktu lalu. Hal itu membuktikan bahwa keduanya sudah akur lagi.

Anang Hermansyah yang disinggung hal ini menyebut hubungan mereka memang naik turun.

"Naik turun itu hal yang biasa, karena beda nahkoda," kata Anang ditemui usai acara pembukaan restoran barunya, Cafe Asix Resto, kawasan Menteng, Minggu (13/5/2018).

"Aurel (anak perempuan Anang dari Krisdayanti) dan Azriel sudah cukup menghargai nahkoda disana (Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos) dan sudah mengerti bagaimana menggantikan posisi ibunya," ujar dia lagi.

Belakangan, hubungan antara Krisdayanti dan dua anaknya dari Anang memang sempat memanas. Hal itu diketahui dari unggahan Aurel dan Azriel di media sosial.

Sebagai ayah, Anang sering menasihati kedua anaknya agar menyelesaikan masalah yang ada. Anang bilang, jangan malah mengumbar di media sosial.

"Makanya aku bilang semua harus bisa diselesaikan dengan baik, nggak ada sesuatu yang nggak bisa diselesaikan. Kita sama-sama keluarga juga sama-sama satu darah," katanya.

Anang mengakui, terlalu terbuka di media sosial tak baik juga. Sebab, banyak warganet yang siap mengomentari sehingga membuat persoalan kian memanas.

"Yang penting bahwa permasalahan tidak perlu terlalu diungkap secara gamblang karena medsos memang jadi bagian dari hidup kita, tapi dalam arti bukan hal-hal yang harus dikeluarkan di situ," ujarnya menuturkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/13/063000/krisdayanti-azriel-akur-di-acara-wisuda-ini-kata-anang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Krisdayanti - Azriel Akur di Acara Wisuda, Ini Kata Anang Hermansyah"

Post a Comment

Powered by Blogger.