Search

Lulus SMA, Nabilah Ayu Tulis 6 Curhatannya

Suara.com - Kelulusan adalah satu momen yang paling berharga dalam setiap umat manusia, dari kecil sampai dewasa. Momen inilah yang sangat berbekas di hati seorang Nabilah Ayu.

Nabilah Ayu akhirnya lulus (nblh.ayu/instagram).

Jumat (4/5/2018) lalu, mantan anggota dari JKT 48 ini baru saja lulus di bangku SMA. Usai kelulusannya, Nabilah mensyukuri jerih payahnya dalam menempuh studi di bangku sekolah ini selama beberapa tahun.

Lewat akun instagramnya, salah satu eks frontliner unit JKT48 ini menuliskan curhatan yang karena saking panjangnya kami akan bagi dalam 6 bagian.

Lulus sekolah adalah impian

Nabilah mengaku bahwa bisa menyelesaikan pendidikan adalah impian yang tak mudah untuk dicapai untuk perempuan yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan aktris ini.

Nabilah Ayu akhirnya lulus (nblh.ayu/instagram).

"Alhamdulillah salah satu impian aku bisa menyelesaikan pendidikan formal tersampaikan Jujur nggak mudah untuk bisa sampai di titik seperti sekarang, banyak banget hal yang aku lewatin, walaupun masa SMA terlihat menyenangkan namun karena aku harus berkarir juga mengejar impian aku menjadi seorang entertainer itu merupakan hal yang berat untuk menjalani hal kedua tersebut." ujarnya. 

Curhatan Nabilah lainnya baca halaman selanjutnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/05/161457/lulus-sma-nabilah-ayu-tulis-6-curhatannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lulus SMA, Nabilah Ayu Tulis 6 Curhatannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.