Search

Waduh Baru Nikah, Raditya Dika Lupa Total Maharnya

Suara.com - Proses ijab kabul Raditya Dika dan Anissa Aziza yang diadakan di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) sekira pukul 11.00 WIB berlangsung lancar.

Sutradara film The Guys ini menyerahkan mahar berupa uang tunai sekaligus seperangkat alat salat sebagai mahar.

Sayangnya saat ditanya berapa total uang yang diberikan kepada Anissa Aziza, Raditya Dika mengaku lupa.

"Itu kan ada seperangkat alat salat yah. Sama uang sesuai tanggal dan harinya. Jadi yah mudah-mudahan kita akan ingat terus hari pernikahan ini. Jumlahnya sesuai hari ini. Lupalah gue berapa. Pokoknya udah dicariin semuanya," tutur Raditya Dika dalam jumpa media usai akad.

Lalu, ketika disinggung maskawin yang menggunakan uang tunai zaman dulu agar lebih unik, Raditya juga rupanya tidak tahu menahu.

"Wah kayaknya pakai duit lama yah. Gitulah pokoknya rupiah," ucapnya lantas tertawa.

Raditya Dika dan Anissa Aziza usai akad di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

Maklum, komika yang sempat jadi juri Stand Up Comedy Indonesia ini menyerahkan segala urusan pernikahan kepada pihak keluarga. Ia tidak terlalu ikut campur karena masih terlibat banyak pekerjaan menjelang pernikahan.

"Kebetulan pas gue ribet juga. Jadi ketua panitia untuk resepsi nanti adik gue. Itu ketua dari keluarganya. Kalau dari WO (Wedding Organizer-red) nya itu asisten gue," terang Raditya Dika.

Sekadar diketahui, lelaki 33 tahun ini mempersembahkan uang tunai jadul senilai Rp 552.018 sebagai maskawin. Total yang sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/05/151658/waduh-baru-nikah-raditya-dika-lupa-total-maharnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waduh Baru Nikah, Raditya Dika Lupa Total Maharnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.