Search

Resmi Jadi Suami Anissa Aziza, Begini Perasaan Raditya Dika

Suara.com - Aktor sekaligus komedian Raditya Dika mengungkap perasaannya usai resmi mempersunting pesinetron Anissa Aziza. Meski terlihat santai, Raditya Dika mengaku sempat gugup.

Bahkan kegugupan itu sudah dirasakan dua pekan sebelum proses ijab kabul di gelar. Hal tersebut disampaikan Raditya Dika dalam jumpa media yang diadakan seusai akad di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) siang.

"Kalau gue deg-degan banget yah pas ijab kabul. Karena orang-orang bilang jangan sampe salah harus bener. Terus gue tegang banget dari dua minggu," ujar Raditya Dika.

"Nggak tahunya ada tulisannya di meja. Jadi walau tegang dua minggu tapi alhamdulillah lancar," sambungnya lagi.

Selama proses akad tadi, sang penulis Marmut Merah Jambu dan Anissa Aziza juga tampak tidak kompak menjalani upacara adat. Disinggung masalah itu, Raditya Dika mengaku lupa jika sudah resmi jadi suami.

"Oh iya lupa udah nikah tadi," tutur Raditya Dika lantas tertawa.

Raditya Dika dan Anissa Aziza usai ijab kabul di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) [Suara.com/sumarni]

Terlepas dari itu, pemain Hangout ini mengaku terharu akad-nya berjalan lancar. Baginya, kegugupan itu akhirnya terbayarkan dengan adanya momen sakral tersebut.

"Masa sih sekarang masih tegang. Nggak ah. Tadi sih sempat tegang yah cuma akhirnya setelah selesai sedih juga sempat terharu," pungkas Raditya Dika.

Seperti diketahui, lelaki 33 tahun ini menyerahkan mahar berupa uang tunai Rp. 552.018. Tak hanya itu, Raditya Dika juga mempersembahkan seperangkat alat salat sebagai maskawin untuk Anissa Aziza.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/05/145011/resmi-jadi-suami-anissa-aziza-begini-perasaan-raditya-dika

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Jadi Suami Anissa Aziza, Begini Perasaan Raditya Dika"

Post a Comment

Powered by Blogger.