Search

Nia Ramadhani Gelar Pesta Mewah di Ultah Pertama Anak Bungsunya

Suara.com - Perayaan ulang tahun pertama putra bungsu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang bernama Magika Zalardi Bakrie berlangsung mewah. Acara tersebut diadakan di Ballroom Hotel Fairmont Jakarta Pusat, pada Sabtu (12/5/2018).

Kali ini, Nia Ramadhani memilih konsep taman bermain. Venue acara didesain sedemikian rupa seperti lokasi playland sungguhan. Di sana tersedia wahana seperti tempat mandi bola, perosotan, face painting, kereta-keretaan hingga mini basket.

"Ini ulang tahun Magika yang pertama. Terus konsep acaranya adalah playland, jadi makanya ada mainan-mainan. Mainannya karena anakku ada tiga jadi digrup-grupin tuh," kata Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dalam jumpa media.

"Terus aku yang bikin konsepnya, idenya dari aku sih. Kalau Ardi memang orangnya bukan yang kaya gitu," sambungnya lagi.

Meski menggelontorkan dana lumayan besar, Nia Ramadhani tidak masalah. Katanya, ini menjadi pesta mewah untuk yang terakhir kali.

"Karena ini penutupan. Saya nggak akan bikin acara gede-gedean lagi. Karena anak terakhir. Ini anak terakhir terus ya udah ayo deh," ucap perempuan 28 tahun tersebut.

Suasana pesta ultah pertama anak bungsu Nia Ramadhani, Magika (Sumarni/Suara.com)

Senada dengan istrinya, Ardi Bakrie justru senang perayaan ulang tahun pertama Magika  dihadiri banyak tamu. Alih-alih mempersoalkan masalah biaya, ia bersyukur banyak orang yang mendoakan sang putra.

"Kalau seperti yang disampaikan Nia itu ya ini yang terakhir. Tapi kalau ini berharapnya orang bisa dateng, bisa ikut doain menjadi anak yang saleh, terus berbakti sama orangtua dan yang pasti berguna bagi sesamanya," ujar Ardi Bakrie.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/12/162916/nia-ramadhani-gelar-pesta-mewah-di-ultah-pertama-anak-bungsunya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nia Ramadhani Gelar Pesta Mewah di Ultah Pertama Anak Bungsunya"

Post a Comment

Powered by Blogger.