Search

Opick Akui Ingin Buru-buru Nikah Lagi

Suara.com - Penyanyi religi Opick rupanya ingin buru-buru menikah lagi. Ia pun berharap sudah punya pasangan baru dalam waktu dekat.

"Insya Allah doakanlah. Jangan lama-lama (sendirinya)," kata Opick, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Seperti diketahui, Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum kini dalam proses perceraian. Gugatan yang dilayangkan Dian Rositaningrum pun sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Kendati begitu, Opick dikabarkan sudah punya pasangan baru, seorang janda dua anak dan juga seorang politisi bernama Yuliast Mochamad. Sayangnya, saat disinggung kemungkinan bakal menikahi Yuliast, Opick sendiri tidak membenarkan ataupun membantah. "Mau tahu saja," ucap Opick lantas tertawa.

Yuliast Mochamad ramai diberitakan sebagai istri ketiga Opick. Beberapa waktu lalu, Yuliast Mochamad sebetulnya pernah membantah tudingan tersebut. Ia mengklaim tidak pernah dinikahi siri oleh Opick.

Walau begitu, Yuliast Mochamad masih kerap mengisyaratkan punya hubungan spesial dengan Opick lewat Instagram. Ia juga pernah menyatakan tidak masalah jika seandainya kelak berjodoh sungguhan dengan Opick.

Yuliast Mochamad perempuan yang diduga istri ketiga Opick, [suara.com/Sumarni]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/04/194100/opick-akui-ingin-buru-buru-nikah-lagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Opick Akui Ingin Buru-buru Nikah Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.