Search

Pevita Pearce Tak Takut Hantu

Suara.com - Aktris Pevita Pearce untuk pertama kali bermain film bergenre horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Pertama kali main di film horor, perempuan 25 tahun itu mengaku dibuat stres

"Set-nya tuh depressing (muram). Ada di hutan bikin aku cepat capek, tapi aku ikutin aja, yang penting semua selesai," ujar Pevita Pearce, di acara peluncuran teaser film Sebelum Iblis Menjemput di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Untungnya, pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu tak mengalami kejadian aneh selama syuting. Pevita Pearce mengaku percaya adanya hantu, namun ia mengaku tak takut.

Chelsea Islan raih Aktris Terbaik di Indonesian Choice Awards 2018, Minggu (29/4/2018) [netmediatama/instagram].

"Aku nggak penakut. Aku percaya ada setan, tapi kita semua dilindungi Tuhan, jadi buat apa takut," kata adik kandung Keenan Pearce ini.

"Lagi pula kalau kita takut, kelihatan jelek, jadi nggak natural. Justru itu buat akting kita tertutup. Aura dan perasaan kita nggak keluar jadinya," sambung Pevita Pearce.

Selain Pevita Pearce, ada juga Chelsea Islan yang menjadi pemeran utama dalam film ini. Film Sebelum Iblis Menjemput ini menjadi debut kedua aktris ini dalam film horor.

Chelsea berperan sebagai Alfie, perempuan muda dengan latar nelakang keluarga yang kelam. Terpisah lama dengan sang ayah, Alfie kemudian mendapati kondisi ayahnya yang malang. Ia kemudian mencari tahu jawaban penyebab kemalangan dan penyakit sang ayah. Namun, kehadiran saudari tiri Alfie, Maya (Pevita Pearce) makin memperkeruh suasana dan usaha Alfie untuk mendapatkan jawaban yang selama ini dicarinya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/04/205255/pevita-pearce-tak-takut-hantu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pevita Pearce Tak Takut Hantu"

Post a Comment

Powered by Blogger.