Search

Penampilan Cetar Jennifer Dunn Jelang Sidang

Suara.com - Aktris Jennifer Dunn akhirnya tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (14/5/2018) siang. Jedun sapaannya datang sekitar pukul 13.30 WIB dengan didampingi para petugas.

Dalam agenda sidang kali ini, Jennifer Dunn bakal diperiksa sebagai terdakwa. Majelis Hakim akan menanyakan lebih detail kepada aktris 28 tahun ini terkait penyalahgunaan narkoba.

Sama seperti sebelumnya, istri siri Faisal Harris ini kembali tampil dengan polesan make up tebal dengan rambut dikuncir kuda.

Blush on berwarna merah muda juga dipakai oleh Jennifer Dunn. Bulu matanya pun tetap cetar. Sedangkan pada bagian bibir, Jennifer Dunn pilih warna peach.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada 31 Desember 2017 di kediamannya yang berlokasi di kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ia didakwa jalani hukuman 20 tahun penjara.

Kasus narkoba ini menandai tiga kali Jennifer Dunn terjerat masalah hukum yang sama. Sebelumnya, ia pernah ditangkap pada 2005 dan 2009 atas kasus narkoba.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/14/141443/penampilan-cetar-jennifer-dunn-jelang-sidang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampilan Cetar Jennifer Dunn Jelang Sidang"

Post a Comment

Powered by Blogger.